Demam #MikuyaDance Menyebar ke Semua Kalangan

Pengguna instagram di Indonesia diramaikan dengan challenge gerakan dance unik yang terinspirasi dari iklan Mikuya Ramen. (Istimewa)

Oleh: Feriawan Hidayat / FER | Rabu, 13 September 2017 | 19:58 WIB

Jakarta - Kalangan pengguna instagram di Indonesia diramaikan dengan challenge gerakan dance unik yang terinspirasi dari iklan Mikuya Ramen. Mulai dari individu hingga komunitas dari berbagai kalangan saling menantang untuk melakukan gerakan dance yang diberi nama #mikuyadance.

Hingga hari ini, tagar #mikuyadance sudah diposting oleh lebih dari 600 akun di instagram dan dengan lebih dari 2 juta views.

Terbaru, Tyas Mirasih melalui akun instagramnya tidak mau ketinggalan untuk melakukan gerakan #MikuyaDance. Dirinya bahkan menantang para pengikut akun instagramnya untuk melakukan dance serupa.

"Gotta admit the Jingle is catchy enough to make you dance like this. Let's do #MikuyaDance Guys!" tulis Tyas dalam postingan #MikuyaDance di instagramnya.

Gerakan dance yang menampilkan beberapa adegan di iklan televisi Mikuya Ramen yang dibintangi oleh aktor asal Jepang Yuta Koseki tersebut pertama kali diposting oleh seorang pengguna instagram bernama Jeanice Ang, dengan akun @jeaniceang.

Menurut Jeanice, dia melakukan gerakan #MikuyaDance secara spontan setelah ditantang oleh followers-nya di Instagram saat melakukan aktivitas live streaming.

"So here it is, my own version of #MikuyaDance. Hahahaha. Yah, siapa tau habis ini bisa kenalan sama senpai Yuta Koseki," ucap Jeanice melalui posting instagramnya saat merilis gerakan #MikuyaDance pertama kalinya.

Jeanice, yang juga memiliki lebih dari seratus ribu pengikut di Instagram, juga mengakui bahwa dirinya membuat #MikuyaDance tidak hanya karena ditantang oleh pengikutnya.

Saat pertama kali melihat iklan Mikuya Ramen di televisi, gadis cantik asal Jakarta ini merasa gerakan yang dilakukan oleh Yuta Koseki saat membintangi iklan tersebut terlihat unik.

"Awalnya agak risih sih emang, tapi setelah ngelakuinya jadi ngrasa lebih pede. Aku lebih plong dan lebih bebas berekspresi. So makanya lemesin aja jgn dilawan ya…!!" kata Jeanice.




Sumber: BeritaSatu.com
ARTIKEL TERKAIT