Evercoss Patahkan Stigma Ponsel Lokal

Tampilan Ponsel Evercoss U50A Plus (Beritasatu Photo/Feriawan Hidayat)

Oleh: Feriawan Hidayat / FER | Kamis, 14 September 2017 | 14:18 WIB

Jakarta - Sebagai salah satu produsen smartphone lokal, Evercoss menghadirkan inovasi baru untuk produk U50A Plus, dengan touch panel Kingkong Glass yang memiliki kekuatan 6 kali lebih kuat dari layar biasa.

Head of Marcomm Evercoss, Suryadi Willim, mengatakan, U50A Plus merupakan pembaruan dari seri sebelumnya, U50A (Winner Y Star).

"Keunggulan U50A Plus terdapat pada kekuatan teknologi layar yang menggunakan LCD 5 inci IPS 1280, ditambah Kingkong Glass yang mempunyai tingkat kekerasan sampai 6,5," jelas Suryadi di Jakarta, Kamis (14/9).

Menurut Suryadi, tes ketahanan layar tersebut menjadi salah satu poin unjuk kemampuan Evercoss, sekaligus mematahkan stigma bahwa layar smartphone lokal dianggap ringkih.

"Melalui fitur baru ini, kami membuktikan bahwa ponsel lokal juga memiliki kemampuan dan ketahanan layar yang mumpuni," tambahnya.

Untuk dapur pacunya, U50A Plus hadir dengan RAM 2 GB, finger print, 4G LTE, Layar HD, dan Camera Sticker. "Sedangkan untuk harga jualnya, ponsel baru ini ditawarkan dengan harga Rp 1.299.000 per unit," tambah Suryadi.




Sumber: BeritaSatu.com
ARTIKEL TERKAIT