Asus Luncurkan Notebook Gaming ROG GL753

Notebook Asus ROG STRIX GL753. (istimewa)

Oleh: Yudo Dahono / YUD | Kamis, 12 Oktober 2017 | 17:02 WIB

Jakarta – Asus merilis notebook gaming Republic of Gamers (ROG) terbarunya yakni Asus ROG STRIX GL753 dengan rangkaian spesifikasi yang semakin disempurnakan. Terkini, Asus ROG STRIX GL753 tidak hanya datang dengan teknologi display yang lebih canggih dan lebar besar, notebook tersebut pun mempunyai media penyimpanan yang lebih luas.

Perkembangan dunia game yang tiada habis-habisnya menuntut para penggemarnya alias para gamer, terus meng-update perangkatnya agar ideal dan sanggup memainkan konten game terbaru. Hal tersebut agar para gamer dapat memaksimalkan kualitas game yang tengah dimainkannya, demi mendapatkan kepuasan maksimal.

“Keseruan dalam game baru akan terasa ketika pemainnya mampu memaksimalkan kualitas permainan yang ada pada game tersebut, seperti tampilan grafis, gameplay serta kelancaran (tanpa lag) dalam memainkannya. Untuk memungkinkannya, mutlak di mutlak diperlukan perangkat mumpuni berspesifikasi tinggi,” kata Galip Fu, Country Marketing Manager, Asus Indonesia, Kamis (12/10).

Notebook ini memiliki kapasitas penyimpanan sebesar 2TB dan dilengkapi dengan layar yang luas sebesar 17,3 inci dilengkapi dengan wide view panel dan fitur anti glare.

“Dengan kapasitas storage yang lebih lega, tentu saja para gamer akan lebih leluasa untuk menyimpan berbagai konten permainan serta aplikasi di dalamnya,” ujar Galip.

GL753VE memiliki prosesor dari generasi paling baru yakni i7-7700HQ generasi ke-7 dengan RAM sebesar 16 GB DDR4 yang bisa diperluas hingga 32GB dengan mudah. Sementara kapasitas penyimpanan sebesar 2TB masih ditambah dengan media penyimpanan berbasis SSD berukuran 256GB.

Notebook ini sudah diperkuat chip grafis Nvidia GTX 1050Ti. di mana kartu grafis tersebut telah dilengkapi teknologi CUDA Core berjumlah 768, perangkat ini juga telah siap menjalankan konten VR dengan lancar.

Asus membanderol ROG GL753 di pasaran seharga Rp 21.799.000.




Sumber: BeritaSatu.com
ARTIKEL TERKAIT