Kamera Depan 24MP di Vivo V7+ Bukan Hanya untuk Swafoto

Vivo V7+ (BeritaSatu Photo/Herman)

Oleh: Herman / YUD | Kamis, 12 Oktober 2017 | 20:43 WIB

Jakarta - Kamera depan dengan resolusi 24MP menjadi salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh Vivo V7+. Kamera depan beresolusi tinggi tersebut dihadirkan untuk pengguna ponsel pintar (smartphone) yang gemar swafoto atau selfie.

Product Manager PT Vivo Mobile Indonesia, Irfan Alfianto menyampaikan, tingginya resolusi kamera depan yang dimiliki Vivo V7+ sebenarnya bukan hanya untuk foto selfie. Di luar fungsi utama tersebut, kamera depan 24MP juga dihadirkan untuk mendukung tren live vlogging dan juga video call.

"Sejak awal, Vivo memang sangat fokus dengan fitur kamera, terutama kamera depan. Karena berdasarkan riset yang kami lakukan, masyarakat Indonesia banyak yang menggemari foto selfie. Belakangan juga sedang tren live vlogging dan video call, makanya butuh kamera depan dengan resolusi tinggi untuk kejernihan hasil foto selfie dan live vlogging," kata Irfan Alfianto, di acara media review Vivo V7+, di Jakarta, Kamis (12/10).

Untuk tampilan yang lebih menarik saat melakukan video call favorit seperti WhatsApp, Line, atau BBM, Irfan menjelaskan Vivo V7+ juga sudah dibekali fitur Face Beauty 7.0. Fitur ini telah memanfaatkan algoritma baru untuk mencerahkan dan menghadirkan lebih banyak pilihan warna kulit.

"Tidak hanya untuk menyempurnakan foto selfie, fitur ini juga bisa diterapkan pada aplikasi video call. Cukup dengan memilih mode kecantikan yang sesuai," tutur Irfan.

Untuk produk-produk Vivo selanjutnya, Irfan belum bisa memastikan apakah akan tetap menonjolkan fitur kamera, khususnya kamera depan. Namun ditegaskan Irfan, Vivo tentunya akan terus berinovasi pada fitur kameranya.




Sumber: BeritaSatu.com
ARTIKEL TERKAIT