SNP Finance Luncurkan Layanan Go Digital dan Aplikasi MyColumbia

PT Sunprima Nusantara Pembiayaan (SNP Finance) meluncurkan layanan Go Digital dengan teknologi digital scoring dan aplikasi android, MyColumbia, di Jakarta, Senin, 13 November 2017. (Beritasatu Photo/Feriawan Hidayat)

Oleh: Feriawan Hidayat / FER | Senin, 13 November 2017 | 23:22 WIB

Jakarta - PT Sunprima Nusantara Pembiayaan (SNP Finance) meluncurkan layanan digital melalui teknologi digital scoring (EFL) dan aplikasi MyColumbia.

Chief operating officer (COO) Columbia, Darwin Leo, mengatakan, kedua layanan terbaru ini diharapkan dapat memberikan pengalaman baru bagi masyarakat, karena mudah dan praktis digunakan oleh siapa saja.

"Kmai melihat adanya potensi pasar yang menarik untuk dikembangkan. Kemajuan teknologi memberikan kemudahan dalam berbelanja, utamanya untuk kalangan milenial," kata Darwin di Jakarta, Senin (13/11).

Menurut Darwin, layanan digital scoring (EFL) membuat proses pengajuan kredit dilakukan melalui system psychometric, sosial media analysis dan metadata. "Dengan demikian, hasilnya dapat lebih obyektif," jelasnya.

Selain itu, kata Darwin, konsumen juga bisa mengetahui proses persetujuan kredit secara cepat melalui teknologi digital ini. "Hanya dalam hitungan menit, konsumen dapat mengetahui hasilnya di perangkat ponsel ataupun personal computer," tambahnya.

Darwin melanjutkan, aplikasi MyColumbia sendiri memiliki banyak fitur dan menu informasi yang memudahkan penggunanya.

"Konsumen bisa mengetahui alamat toko Columbia, taupun sekedar mencari informasi atau program diskon yang tengah berlangsung," jelasnya.

Melalui aplikasi ini, kata Darwin, konsumen juga dapat melihat status pengajuan kredit, pembayaran angsuran, dan masih banyak lagi fitur lainnya.

"Intinya, kehadiran aplikasi ini bertujuan membuat konsumen lebih mudah dalam menikmati layanan yang kami sediakan," tambahnya.




Sumber: BeritaSatu.com
ARTIKEL TERKAIT