Layanan SharedVis Dorong Efisiensi Bisnis Perusahaan

PT Infomedia Nusantara meluncurkan layanan Shared Service Operation (SSO) yang mengusung brand SharedVis, di Bandung, Senin (13/11). (Istimewa)

Oleh: Feriawan Hidayat / FER | Selasa, 14 November 2017 | 16:23 WIB

Bandung - PT Infomedia Nusantara meluncurkan layanan Shared Service Operation (SSO) dengan mengusung brand SharedVis sebagai solusi efisiensi dan efektifitas back office operation melalui digitalisasi proses yang lean dan terstandarisasi.

Direktur Utama Infomedia, Bona LP Parapat, mengatakan, mengusung tagline share for the future, layanan SharedVis menawarkan tiga pilar solusi yang meliputi Finance & Accounting Shared Services, Human Resource Shared Services, dan General Affair Shared Services.

"Semoga hadirnya layanan SharedVis mampu menjawab kebutuhan akan proses bisnis yang lean, efektif, dan efisien, sehingga perusahaan dapat semakin fokus dalam mengembangkan bisnis intinya," kata Bona, dalam siaran pers yang diterima Beritasatu.com, Selasa (14/11).

Menurut Bona, kehadiran layanan SharedVis yang merupakan solusi untuk efisiensi back office operation, sekaligus menegaskan bahwa Infomedia telah siap untuk menyediakan solusi bisnis proses secara end-to-end.

"Secara bisnis, layanan ini memang disiapkan sebagai senjata baru perusahaan di masa depan. Dari 3 pilar bisnis yang diusung, ketiganya telah dilengkapi dengan process, people, platform, infrastructure and facility yang reliable untuk memberikan pengalaman dalam pengelolaan back office operation secara digital, lean dan terstandarisasi," kata Bona.

Sementara itu, Direktur Utama Telkom Metra Group yang menginisiasi bisnis SharedVis, Otong Iip, menyampaikan, performansi Infomedia dalam mengelola solusi CRM & BPM untuk korporasi memang telah diakui sebagai yang terdepan.

"Untuk itu, ketika Telkom Metra memiliki gagasan untuk terjun ke bisnis ini, kami langsung percaya bahwa Infomedia akan mampu menyediakan solusi shared services yang melebihi ekspektasi," kata Otong Iip.

Sejak dilakukan soft-launching pada Februari 2017 lalu, SharedVis telah diimplementasikan kepada 15 anak perusahaan Telkom Metra. Selain itu, SharedVis juga telah melayani solusi bisnis untuk sejumlah anak perusahaan Telkom Group dan External Customer.

 




Sumber: BeritaSatu.com
ARTIKEL TERKAIT