LG V30 Plus Raspberry Rose Siap Meluncur 15 Februari

LG V30 Plus Raspberry Rose Siap Meluncur 15 Februari
LG V30 Plus Raspberry Rose ( Foto: Dok. LG )
Feriawan Hidayat / FER Jumat, 9 Februari 2018 | 23:46 WIB

Jakarta - LG V30 PLUS warna Raspberry Rose dipastikan bakal mengawali debut pemasarannya di Indonesia pada 15 Februari mendatang. Hal itu terungkap setelah LG Mobile Communications Indonesia (LG) memastikan kerja sama pemasaran varian warna baru smartphone dengan kemampuan videografi premium ini dengan JD.id.

"Momen ini akan menjadikan LG V30 Plus Raspberry Rose sebagai ide hadiah terbaik bagi mereka yang menyiapkan sesuatu yang spesial dalam momen Valentine ini," ujar Head of LG Mobile Communication Indonesia, Heegyun Jang, dalam keterangan pers yang diterima Beritasatu.com, Jumat (9/2).

LG V30 Plus Raspberry Rose

Lebih lanjut, Heegyun Jang menyatakan, pihaknya sedang dalam persiapan akhir terkait dengan paket penjualan istimewa untuk menyambut debut pemasaran ini. "Kolaborasi dengan jaringan bank pun kami lakukan untuk memberikan nilai lebih bagi peminat di masa awal perkenalan ini," tambahnya.

Heegyun Jang mengatakan, kehadiran LG V30 Plus warna Raspberry Rose melengkapi dua opsi warna sebelumnya, hitam Aurora Black dan perak Cloud Silver. "Salah satu daya tarik utama smartphone ini, terletak pada penampang belakang tubuhnya," jelasnya.

LG sendiri menerapkan lapisan pewarnaan khusus pada ponsel pintar ini. Hal itu, kata Heegyun Jang, membuat bagian belakang tubuhnya mampu merefleksikan gradasi warna dari merah pekat hingga merah muda cerah bergantung sudut pencahayaan.

"Pancaran keanggunan yang membalut kekuatan besar di dalamnya, membuat LG V30 Plus Raspberry Rose siap menjadi pilihan mereka yang sangat menaruh perhatian pada gaya namun tetap tak berkompromi dengan performa," pungkasnya.

 



Sumber: BeritaSatu.com