Tes DNA bisa memperlihatkan bahwa pasangan Anda berselingkuh atau tidak.
Perusahaan di Amerika temukan alat pendeteksi perselingkuhan pasangan dari DNA.

Mengekspos perselingkuhan perkawinan bisa menjadi usaha mahal dan memakan waktu. Tentu, ada sejumlah teknologi tinggi metode luar sana, tetapi apakah Anda tahu bahwa sekarang Anda dapat menggunakan gaya ala film CSI untuk mengekspos hubungan perselingkuhan pasangan?



Sebuah perusahaan tes DNA nasional, The Paternity Lab Center, adalah perusahaan yang menyediakan teknik yang relatif canggih untuk pasangan yang mencurigakan dan mencari jawaban yang pasti.



"Biasanya, orang hanya menghubungi kami ketika mereka berada di ujung tanduk pernikahan mereka. Ini hanya cara untuk mengkonfirmasi ketakutan mereka," kata spesialis dari The Paternity Lab Center, Kip Charles kepada The Huffington Post.



Jadi, jika tanda pasangan selingkuh terdeteksi dan Anda ingin jawaban, proses ini relatif sederhana.



"Cukup berikan kami sebuah sampel pakaian, sebaiknya pakaian atau celana dalam, dan kami akan melakukan sisanya," kata Charles. "Kita bisa mengidentifikasi apakah air mani atau perempuan DNA hadir [dan] pastikan itu layak untuk ekstraksi DNA."



Biaya untuk layanan deteksi adalah $200. Biaya yang relatif murah dibandingkan dengan metode lain, seperti gadget mata-mata elektronik dan berharga mahal penyelidik swasta.



Sebagian besar klien pria ingin memeriksa air mani orang lain dalam celana istri mereka atau pacar. Para klien perempuan ingin tahu apakah DNA perempuan hadir dalam pakaian suami mereka atau pacar atau dalam pakaian perempuan yang mereka temukan pada pasangan mereka.



Jika tes datang kembali dengan hasil yang positif, klien dapat mengambil langkah lebih lanjut dan meminta tes perbandingan dengan biaya tambahan sebesar $215. Tes akan membandingkan DNA klien dengan DNA asing yang terdeteksi, merusak setiap alibi mungkin.



"Pasangan Anda selalu bisa mengatakan itu adalah [cairan] Anda, tetapi jika Anda mengambil tes perbandingan, Anda dapat mengatakan, 'Saya menemukan sperma [atau DNA perempuan]; itu bukan milikku, dan di sini adalah bukti,'” kata Charles. "Apa yang saya suka tentang DNA adalah orang tidak bisa berbohong  dan keluar dari tuduhan perselingkuhan karena inilah sifat ilmiah tes DNA dan mereka tidak bisa bohong.”



Bisnis resmi The Paternity Lab Center, adalah pengujian paternitas. Tes perselingkuhan hanyalah salah satu dari layanan yang mereka berikan. Sekitar 60 persen dari klien yang mempekerjakan mereka untuk tes perselingkuhan yang masih uji coba ini adalah laki-laki. Mereka mengklaim bahwa sekitar 30 persen dari tes mengungkapkan betapa jahat dan memberatkannya bukti DNA.



Meskipun tidak semua orang setuju dengan konsep pengujian perselingkuhan, Charles mengatakan ada sedikit ketakutan jika Anda setia pada pasangan Anda.



"Kami mendapatkan orang-orang yang melihatnya dari titik pandang invasif, yang merasa itu adalah pelanggaran hak seseorang. Sementara yang lain mengatakan, 'Dengar, jika Anda tidak curang, Anda tidak perlu khawatir, jadi mengapa Anda harus takut?'” kata Charles.


Penulis: