Logo Ibox
Menawarkan jajaran lengkap produk Apple beserta aksesorisnya

PT Data Citra Mandiri, anak usaha Erajaya Group, Rabu (7/11) meresmikan toko khusus produk Apple iBox store ke-13 yang berlokasi di lantai dua Lippo Mall Kemang, kemang Village, Jakarta.

"Kami hadir di Kemang untuk lebih mendekatkan diri ke konsumen. kami yakin konsep outlet yang kami tawarkan mampu menghadirkan pengalaman berbelanja yang menyenangkan bagi konsumen," ujar Luis Anthony, Marketing manager iBox, dalam siaran persnya, Rabu (7/11).

Dia menagatakan, outlet Kemang ini menawarkan jajaran lengkap produk Apple beserta aksesorisnya. Pengunjung juga bisa mencoba aneka produk semeblum menentukan pilihannya karena outlet ini menyediakan live demo unit.

"Di iBox Lippo Mall Kemang, para staff terlatih dan berpengalaman siap membantu pelanggan mempelajari produk-produk Apple, termasuk produk baru MacBook pro dengan retina display. Konsumen juga bisa mencoba fitur AirPlay untuk memutar lagu dari iPod ke speaker wireless, atau mencoba OS terbaru Mac yaitu OS X Mountain Lion Pro," ujar Mimie Hadi, General Manager Operational iBox.

Sementara itu, Djatmiko Wardoyo, Director Marketing and Communications Erajaya Group mengatakan iBox Kemang merupakan toko pertama yang dibuka setelah Erajaya mengakuisisi jaringan iBox store di seluruh Indonesia.

Penulis: