Mega Bazaar Computer 2013 akan digelar di 5 kota pada tanggal 6-10 Maret 2013.

Jakarta - Menilik angka pertumbuhan Teknologi Informasi (TI) yang terus meningkat, penyelenggara ajang Dyandra Promosindo kembali menyelenggarakan pameran berbasis TI di 5 kota besar Indonesia.

Pameran pertama yang akan digelar ialah Mega Bazaar Computer (MBC) 2013 pada bulan Maret mendatang. Setelah mengantongi pengalaman lebih dari 19 kali penyelenggaraan, MBC akan menggelar pameran di 5 kota secara serentak, yakni pada tanggal 6-10 Maret 2013, di Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, serta Makassar. Sementara di Yogyakarta, akan dilakukan pada tanggal 9-13 Maret 2013.

"Mungkin tidak ada perbedaan [dari penyelenggaraan kali ini dibanding tahun-tahun sebelumnya]. Tapi kami mencoba melibatkan peserta yang menampilkan hal-hal baru, sehingga bisa menjadi daya tarik," kata Vista Limbong selaku General Manager Dyandra Promosindo saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta, Kamis (21/2).

Terobosan lain yang akan dilakukan Dyandra untuk penyelenggaraan kali ini ialah dengan menyediakan layanan transportasi pengunjung antarpameran Jakarta-Bandung dan sebaliknya.

Pada penyelenggaraan tahun lalu, MBC 2012 menyedot 466.067 pengunjung di 8 kota serta berhasil mencatat total transaksi senilai Rp 650 miliar.

Penulis: Yanuar Rahman/NAD