Inter Ditaklukkan Sampdoria, Pioli Ungkap Penyebabnya i

Stefano Pioli.

Oleh: Iman Rahman Cahyadi / CAH | Selasa, 4 April 2017 | 06:13 WIB

Milan - Pelatih Inter Milan Stefano Pioli menilai kegagalan timnya bermain secara tim menjadi penyebab kekalahan 1-2 dari Sampdoria di Giuseppe Meazza, Selasa (4/4).

Sampdoria sempat unggul terlebih dulu lewat gol Danilo D'Ambrosio. Namun, Sampdoria mampu menyamakan skor Patrik Schick dan gol kemenangan Fabio Quagliarella dari titik penalti di lima menit terakhir.

Menurut Pioli, tim nya bermain baik sampai Sampdoria mencetak gol penyeimbang.

“Sampai Sampdoria menyamakan skor, kami bermain dengan baik. Setelah itu kami terpecah belah, kami memiliki kesempatan untuk kembali unggul tetapi kami harus lebih dari sebuah tim. Itulah penyesalan saya,” ujar Pioli usai pertandingan.

“Jika Anda menghabiskan terlalu banyak waktu bermain secara individu maka tim akan menderita. Sampdoria memberi kami banyak ruang di sayap dan tidak terlalu banyak terpusat, kami menggunakan yang baik tapi kami kurang baik dalam melakukan permainan bola silang.”

Kekalahan ini membuat kans Inter finis di zona Liga Champions semakin berat. Ini akan membuat masa depan Pioli sebagai pelatih menjadi terancam.

“Saya tidak takut dengan apapun dibanding bisa memaksimalkan pemain. Hasil menentukan masa depan. Saya sama sekali tidak khawatir dan saya tidak memikirkan soal itu,” ujarnya.

 




Sumber: Football Italia
ARTIKEL TERKAIT