Babak I, Inter Ungguli Milan i

Striker Inter Milan Mauro Icardi merayakan gol

Oleh: Jaja Suteja / JAS | Sabtu, 15 April 2017 | 18:22 WIB

Milan - Inter untuk sementara unggul 2-0 atas AC Milan pada babak pertama laga lanjutan kompetisi Serie A, Sabtu (15/4), di Stadion Giuseppe Meazza. Dua gol yang membawa Nerazzurri unggul dilesakkan Antonio Candreva dan Mauro Icardi.

Inter mencetak gol pertamanya pada menit ke-36, melalui aksi Candreva. Kembali bermainnya Roberto Gagliardini kembali menghidupkan serangan pasukan Stefano Pioli.

Mantan pemain Atalanta ini berhasil melepaskan umpan bagus melewati lini pertahanan ke area penalti. Bola kemudian mengarah kepada Candreva. Pemain sayap ini lalu melepaskan tendangan voli melengkung yang melewati kiper Milan, Gianluigi Donnarumma.

Inter yang bertindak sebagai tuan rumah menambah keunggulan pada menit ke-44. Ivan Perisic dengan mudah berhasil melewati Calabria dan merangsek masuk pertahanan lalu melepaskan umpan silang ke depan gawang dan tepat datang ke Mauro Icardi yang berdiri bebas. Tanpa buang waktu penyerang Argentina ini lalu melepaskan tendangan yang menjebol gawang Milan. Ini adalah gol pertama Icardi dalam partai derby Milan.




Sumber: Livescore
ARTIKEL TERKAIT