Usai Tak Jabat Gubernur, Djarot Liburan ke Labuan Bajo

Djarot Saiful Hidayat menjadi inspektur upacara. (B1/Lenny Tristia Tambun)

Oleh: Deti Mega Purnamasari / WBP | Jumat, 13 Oktober 2017 | 12:56 WIB

Jakarta - Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat tidak lama lagi akan mengakhiri masa jabatannya. Setelah berakhir pada 15 Oktober 2017 nanti, Djarot berencana berlibur ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT) bersama keluarganya.

“Habis ini, saya mau refreshing. Saya dan anak-anak mau ke Labuan Bajo. Mau tahu Labuan Bajo,” ujar Djarot di Balai Kota, Jakarta, Jumat (13/10).

Pilihan berlibur ke Labuan Bajo karena selama ini dirinya belum pernah ambil cuti ke luar kota. Bersama istri dan anak-anaknya, ia ingin rekreasi setelah paripurna dari tugasnya di pemerintahan DKI selama tiga tahun terakhir. “Saya belum pernah ke luar kota sama istri dan anak-anak. Saya mau rekreasi sebentar,” katanya.

Hari ini, Djarot masih melaksanakan beberapa agenda resmi di antaranya peresmian Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) di Cilandak, Jakarta Timur. Saat tiba di Balai Kota usai dari Cilandak, Djarot sudah ditunggu para staf di Pemprov DKI yang ingin berfoto dengannya. Selanjutnya, Djarot juga akan menyelesaikan seluruh berkas yang tersisa hari ini. “Berkasnya banyak banget. Kalau tidak bisa kita selesai di sini, setelah Jumatan saya lanjut ke rumah dinas,” katanya.

Djarot juga menyampaikan jika mulai besok, dirinya tidak akan lagi menghuni Rumah Dinas Gubernur di Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat. Barang-barang Djarot di rumah dinas pun sudah seluruhnya diangkut ke kediaman pribadinya di Cibubur, Jakarta Timur.




Sumber: Suara Pembaruan
ARTIKEL TERKAIT