Hipmi Jaya Dukung Pembangunan Infrastruktur di Jakarta

Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia DKI Jakarta (Hipmi Jaya), Afifuddin Suhaeli Kalla (Afie), memberikan cendera mata kepada Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, dalam acara Jakarta Infrastructure Forum 2017, di Assembly Hall, JCC, Kamis 9 November 2017. (Istimewa)

Oleh: Feriawan Hidayat / FER | Kamis, 9 November 2017 | 23:41 WIB

Jakarta - Hipmi Jaya sebagai organisasi pengusaha muda terbesar di DKI Jakarta turut mendukung Indonesia Infrastructure Week (IIW) 2017. Bentuk dukungan tersebut diwujudkan dengan penyelenggaraan Jakarta Infrastructure Forum 2017 yang akan diadakan selama IIW berlangsung pada tanggal 9 November 2017 di Assembly Hall JCC.

Ketua Umum HIPMI Jaya, Afifuddin Suhaeli Kalla, mengatakan, Jakarta Infrastructure Forum 2017 merupakan forum komunikasi dan diskusi untuk pembangunan infrastruktur publik di DKI Jakarta dengan melibatkan seluruh pemangku kepentingan baik dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta maupun swasta. Dalam forum ini, kata Afie, diharapkan seluruh pemangku kepentingan akan bisa mendapatkan gambaran secara komprehensif tentang rencana dan strategi pembangunan infrastuktur di DKI Jakarta.

"Forum ini juga menjadi sarana yang tepat untuk diskusi dan saran untuk meningkatkan sinergitas antar pemangku kepentingan di DKI Jakarta,” kata Afie di Jakarta, Kamis (9/11).

Lebih lanjut, Afie menambahkan, tahun depan Jakarta akan menjadi tuan rumah Asian Games bersama Palembang. Gelaran Asian Games, kata dia, menjadi momentum pembenahan infrastruktur di Ibu Kota. Gelaran akbar olahraga se-Asia ini juga akan menjadi titik balik pengembangan infrastruktur di Jakarta, khususnya dalam bidang transportasi.

"Dengan infrastruktur yang dibangun, bisa membuat Jakarta menjadi ibu kota negara yang bukan hanya maju, melainkan nyaman bagi masyarakatnya,” tambahnya.

Afie juga optimistis dengan kepemimpinan yang baru ini, Jakarta bisa menjadi lebih baik 5 tahun kedepan khususnya dalam bidang infrastruktur. 




Sumber: BeritaSatu.com
ARTIKEL TERKAIT