Pasokan Air PAM di Sebagian Jakarta Barat Terganggu

Pasokan Air PAM di Sebagian Jakarta Barat Terganggu
Pekerja ( Foto: SP/Joanito De Saojoao. / SP/Joanito De Saojoao. )
Bernadus Wijayaka / BW Senin, 15 Januari 2018 | 14:17 WIB

Jakarta- PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA), operator penyediaan dan pelayanan air bersih untuk wilayah Barat DKI Jakarta mengumumkan, pasokan air PALYJA ke sebagian pelanggan di Jakarta Barat akan mengalami gangguan sejak Rabu (17/1) pukul 10.00 WIB hingga Kamis (18/1) pukul 02.00 WIB.

Hal tersebut disebabkan karena pekerjaan teknis berupa pemasangan pompa air baku dan perbaikan ATS (penggantian komponen dan pembersihan) di Instalasi Pengolahan Air (IPA) Taman Kota.

Pasokan air PALYJA akan kembali normal secara bertahap pada Kamis (18/1), mulai pukul 02.00 WIB.

Wilayah yang terkena dampak perbaikan itu, adalah Kembangan Utara, Rawa Buaya, Kedaung Kaliangke, Kapuk, Cengkareng Timur, Cengkareng Barat, Tegal alur, Kamal, Kamal Muara, Pegadungan, Kalideres dan sekitarnya.

PALYJA menyiagakan seluruh armada mobil tangkinya untuk mengantisipasi keadaan darurat, seperti rumah sakit dan rumah ibadah untuk memasok air bersih ke beberapa wilayah.

“Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Para pelanggan dapat menghubungi call center PALYJA di nomor (021) 2997 9999 jika membutuhkan informasi lebih lanjut. Layanan ini tersedia selama 24 jam setiap hari, 7 hari dalam seminggu atau melalui website PALYJA www.palyja.co.id dan layanan SMS 0816725952,” kata Corporate Communications & Social Responsibilities Division Head PALYJA Lydia Astriningworo.



Sumber: Suara Pembaruan