Sandiaga Targetkan 65% Usaha OK OCE Ada di Sektor Kuliner

Sandiaga Targetkan 65% Usaha OK OCE Ada di Sektor Kuliner
Wagub DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno bersama Wali Kota Jakarta Utara Husein Murad dan Camat Koja Yusuf Madjid menghadi pembukaan outlet Oke Oce di Kantor Kecamatan Koja pada Sabtu 27 Januari 2018. ( Foto: Beritasatu Photo / SP/Carlos Roy Fajarta Barus )
Carlos Roy Fajarta / WBP Sabtu, 27 Januari 2018 | 10:06 WIB

Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno (Sandi) menargetkan dari 200.000 lapangan pekerjaan yang tercipta dari gerakan One Kecamatan One Center for Entrepreneurship (OK OCE), sebesar 65 persen ada di sektor kuliner.

"Kita ingin 65 persen usaha OK OCE ada di sektor kuliner. Di Koja muncul gerakan agar kebab Mr. Joss bisa mendunia. Supaya menciptakan produk kebanggaan bagi masyarakat Indonesia," ujar Sandiaga Uno saat meresmikan outlet Kebab Mr. Joss di Kantor Kecamatan Koja, Jakarta Utara Sabtu (27/1).

Sementara pemilik Kebab Mr. Joss, Teuku Reza Palevi, menyebutkan keunggulan produknya yakni memiliki 40 varian rasa dari makanan, buah-buahan. "Kebab itu sebenarnya makanan Arab, jadi kita ingin ada makanan khas internasional dengan cita rasa Indonesia. Dalam pengembangannya kita akan gandeng Bank DKI dan Dinas Koperasi UMKM serta Perdagangan. Outlet kita juga sudah hadir di Pulau Panggang dan Pulau Pramuka," kata Reza.



Sumber: Suara Pembaruan