Polisi Tangkap Pelaku Mesum di Jatinegara

Polisi Tangkap Pelaku Mesum di Jatinegara
ilustrasi pelecehan seksual ( Foto: istimewa )
Bayu Marhaenjati / YUD Selasa, 13 Februari 2018 | 20:36 WIB

Jakarta - Polisi menangkap seorang pria berinisial RA, pelaku tindakan asusila -meremas payudara- terhadap seorang perempuan, AD, di Jalan Bekasi Timur IV, Cipinang Besar Utara, Jatinegara, Jakarta Timur. Aksi bejat pelaku terekam kamera pengawas atau CCTV di lokasi.

"Iya sudah tertangkap. Diamankan tadi pagi setelah subuh (di rumahnya)," ujar Kapolsek Jatinegara Komisaris Polisi Supadi, Selasa (13/2).

Dikatakan, polisi masih memeriksa RA secara intensif untuk menggali motif atau latar belakang mengapa yang bersangkutan nekat meremas payudara korban. "Masih diperiksa, masih dicari motifnya," ungkapnya.

Ia menyampaikan, aksi pelaku terekam kamera CCTV di lokasi. Sehingga, yang bersangkutan tidak bisa mengelak ketika ditangkap. "Kan ada CCTV. Dia nggak bisa ngelak lagi," katanya.

Diketahui, peristiwa asusila terhadap AD terjadi di kawasan Cipinang Besar Utara, Jakarta Timur. Berdasarkan rekaman CCTV, awalnya pelaku nampak membuntuti korban yang berjalan kaki di sebuah gang sepi. Kemudian, ia memeluk dari belakang sambil meremas payudara korban hingga terbaring di jalan.

Setelah melakukan aksinya beberapa detik, pelaku langsung melarikan diri. Warga yang mendengar teriakan korban pun langsung keluar dan menolongnya.



Sumber: BeritaSatu.com
CLOSE