Sandi: OK OCE Global Office Akan Lahirkan Pengusaha Muda Andal

Sandi:  OK OCE Global Office Akan Lahirkan Pengusaha Muda Andal
Sandiaga Uno.
Erwin C Sihombing / WBP Rabu, 14 Februari 2018 | 11:43 WIB

Jakarta - Wakil Gubernur (Wagub) DKI Sandiaga Uno (Sandi) mengaku terharu karena OK OCE Global Office yang mengurusi program usaha kecil menengah (UKM) ini telah masuk kawasan perkantoran elite Ibu Kota. Namun Sandi yakin OK OCE Global Office akan lahirkan pengusaha muda andal ke depannya.

"Ini disebut sebagai OK OCE Global Office. Mudah-mudahan ini yang menjadi pemegang bendera, panji-panji. Kita sebut juga bendera daripada OK OCE ini," kata Sandi sambil tersenyum, usai meresmikan OK OCE Global Office di Gedung Kinanti, Epicentrum, Jakarta, Rabu (14/2).

Sandi membagi rasa optimistis. Program Oke OCE bakal membuka banyak lapangan kerja untuk warga DKI karena dibantu Komunitas Alumni ITB, Ganesha Maju Bersama, Kadin dan Pemprov DKI.

"Saya yakin, dari inisiatif ini akan terbuka ribuan peluang kerja baru karena ini adalah menciptakan ekosistem inkubasi. Tadi dari OK OCE Global Office menyatakan bahwa ada co-working space. Ada tempat terbuka," ungkapnya.

Oke OCE Global Office, lanjut Sandi, bakal menjadi kawah candradimuka para pebisnis muda andal. Tempat diadakan pertemuan-pertemuan dan berbagi jaringan bisnis.

Dia menutup sambutannya dengan empat baris pantun jenaka, "Masakan Sedap buatan Bang Rohim, Rebutan sambal taruh di nampan, dengan mengucap 'bismillah hirohman nirohim' OK OCE Global Office saya resmikan."



Sumber: Suara Pembaruan
CLOSE