Serunya Bermain Salju di Wahana Snow Park Adventure

Serunya Bermain Salju di Wahana Snow Park Adventure
Anak-anak bermain salju di wahana Snow Park Adventure yang dibuka di pusat perbelanjaan MKG I, Kelapa Gading, Jakarta Utara, 14 Februari 2018. ( Foto: BeritaSatu Photo / Carlos Roy Fajarta )
Carlos Roy Fajarta / FER Rabu, 14 Februari 2018 | 16:29 WIB

Jakarta - Anak-anak bermain dengan riang dan ceria di salah satu sudut taman yang bersalju dengan membentuk boneka salju di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (14/2).

Meski kota Jakarta Utara merupakan wilayah tropis yang tidak memungkinkan anak-anak melihat salju, namun sensasi bermain salju di luar negeri dapat mereka temukan di wahana Snow Park Adventure yang berada di dalam pusat perbelanjaan Mal Kelapa Gading (MKG) I.

"Ini salah satu strategi kita untuk menambah pengunjung dari kalangan keluarga yang sudah memiliki anak. Mereka bisa merasakan sensasi bermain salju tanpa harus jauh-jauh ke luar negeri," ujar Center Director Summarecon MKG, Tommy L.

Tommy menyebutkan, untuk harga tiket dibagi menjadi dua kategori untuk jeda 45 menit dan tiket harian dengan rentang harga Rp 100.000 hingga Rp 200.000 per orang. Sejak dibuka pada 20 Januari lalu, saat weekday wahana ini dikunjungi 30 pengunjung sampai 50 pengunjung. Sedangkan saat weekend, bisa mencapai 200 pengunjung hingga 300 pengunjung.

"Wahana ini sebelumnya merupakan tenant salah satu bioskop, namun untuk penyegaran kami hadirkan wahana bermain anak dengan tema salju dengan tiga arena permainan yakni seluncuran papan, seluncuran ban, serta snow playground," tambahnya.

Salah satu anak yang sedang bermain Alif (6) kelas TK A Regensi di Jatinegara, Jakarta Timur mengaku senang dengan permainan seluncuran es di wahana tersebut.

"Dingin seperti di Antartika, yang seru seluncurannya bikin deg-degan," kata Alif didampingi ibunya.



Sumber: Suara Pembaruan