BeritaSatu.com

Hidup Anda bisa seindah pelangi
Jika Anda pandai mewarnai.
Kami datang setiap hitungan detik,
membawa aneka ragam informasi.

Beritasatu.com mewarnai hidup Anda
dengan informasi aktual-penuh makna.
Beritasatu.com sumber informasi terpercaya.
Close

    Berita Video

    Kamis, 23 Mei 2013 | 11:09

    Potongan Adegan Laga Joe Taslim di Fast & Furious 6

    Aktor laga pendatang baru, Joe Taslim tak mau membuang kesempatan emas ketika dikontak oleh Sutradara Justin Lim untuk mengikuti audisi film Fast and Furious 6. Pada audisi tersebut, Joe menunjukkan kapasitasnya sebagai aktor profesional. Akhirnya, Joe lolos dan bergabung dalam film action yang terkenal dengan kebut-kebutan mobil di jalanan tersebut.

    Dalam film ini, Joe mendapat peran antagonis bernama Jah. Ia dipercaya sang sutradara untuk menyajikan keahlian beladirinya dengan menjadi pasukan profesional bagian dari anak buah Shaw.

    Dalam aksinya dibawah, Joe terlibat baku hantam dengan 2 bintang lainnya, yang berperan sebagai dua anggota geng pimpinan Dom (Vin Diesel), yang diperankan oleh Tyrese Gibson dan Sun Kang. Joe berhasil melumpuhkan dua aktor tersebut dengan tuntas.

    Film Fast and Furious 6 sendiri sudah dapat Anda saksikan sendiri di bioskop kesayangan Anda di beberapa kota di Indonesia. Semoga potongan klip laga dibawah dapat membuat Anda makin semangat sekaligus penasaran untuk menonton film ini.

    Penulis: YouTube / Harie Koe / Luthfan Danaswara/LD
    not defined