BeritaSatu.com

Hidup Anda bisa seindah pelangi
Jika Anda pandai mewarnai.
Kami datang setiap hitungan detik,
membawa aneka ragam informasi.

Beritasatu.com mewarnai hidup Anda
dengan informasi aktual-penuh makna.
Beritasatu.com sumber informasi terpercaya.
Close

    Berita Video

    Rabu, 07 Maret 2012 | 12:08

    Jelajah Youtube: "Dewi Bola" Ikon Baru Sepak Bola Indonesia



    "Hai Sobat Garuda, salam kenal. Saya Dewi Bola yang akan mengabarkan berita bola Indonesia setiap minggunya. Nantikan penayangan perdananya besok ya - Dewi Bola."

    Dunia sepak bola tanah air kedatangan (calon) ikon baru bernama Dewi Bola. Siapakah Dewi Bola?

    Ketika admin laman Facebook Timnas Indonesia pertama mengumumkannya, pada Selasa (6/3) kemarin, jelas tidak banyak yang tahu siapa itu Dewi Bola. Bahkan nyatanya, banyak juga yang tidak "ngeh" apa itu sebenarnya.

    "Hai Sobat Garuda, salam kenal. Saya Dewi Bola yang akan mengabarkan berita bola Indonesia setiap minggunya. Nantikan penayangan perdananya besok ya - Dewi Bola," demikian tulisan perkenalan yang dimuat di wall Timnas tersebut, yang dilengkapi pula dengan alamat akun Facebook dan Twitter-nya Dewi Bola.

    Hingga akhirnya, Rabu pagi ini, admin Timnas pun mem-posting link video Dewi Bola yang pertama, yang berada di situs YouTube. Video itu sendiri bisa terlihat di-upload dengan akun sesuai namanya (Dewi Bola), pada 6 Maret 2012. Hingga pukul 11.00-an hari ini, baru ada 200-an viewers yang mengaksesnya.

    Videonya sendiri berjudul "Dewi Bola - Timnas vs Inter Milan", yang intinya memang berisikan informasi seputar kedatangan tim asal Italia tersebut ke tanah air, bulan Mei mendatang. Mengenakan kaos timnas Indonesia berwarna merah cerah, plus beberapa aksesoris, sang Dewi Bola tampil cukup fasih memberikan info bak seorang presenter olahraga --lengkap dengan bola di tangan.

    Yang belum kenal atau tak tahu banyak, tak usah khawatir, karena nama Dewi Bola ke depan diyakini akan lebih sering lagi muncul di tengah pecinta sepak bola tanah air khususnya. Bukan tak mungkin, sosok ini akan segera menjadi salah satu pusat pembicaraan baru, atau malah jadi "ikon" sepak bola tanah air. Who knows?
    Penulis: /SES