BeritaSatu.com

Hidup Anda bisa seindah pelangi
Jika Anda pandai mewarnai.
Kami datang setiap hitungan detik,
membawa aneka ragam informasi.

Beritasatu.com mewarnai hidup Anda
dengan informasi aktual-penuh makna.
Beritasatu.com sumber informasi terpercaya.
Close
Minggu, 04 Desember 2016 | 21:15

Video: Aksi Heroik Kakak Selamatkan Adik Bayi

Jakarta - Sebuah video yang viral di YouTube menunjukkan aksi heroik dari seorang kakak yang berhasil menyelamatkan adiknya.

Adalah Joseph Levi yang dengan sigap menangkap adik bayinya yang tergelincir dan jatuh dari atas meja ganti. Sang adik jatuh dari atas meja ganti saat ibunya lengah karena sibuk menangani lima anaknya, tapi berkat kesigapan Levi yang berlari cepat dan langsung menangkapnya tepat sebelum menghantam lantai, sang adik tak mengalami cedera kendati jatuh dari ketinggian sekitar 80-90 cm.

"Saya tengah menyiapkan anak-anak untuk segera tidur. Saya saat itu di rumah sendiri dengan lima anak dan pada saat pertama kali kejadian itu terjadi. Saya tahu ada sesuatu yang salah, saya telah melakukan kekacauan," kata Mrs Levi.

Menariknya menurut Joseph saat diwawancarai stasiun televisi ABC, dia tak mengetahui bagaimana bisa menyelamatkan adiknya ketika itu.

"Saya berteriak 'Ibu' karena saya melihat bayi akan jatuh. Saya hanya berlari dan menangkapnya, saya bahkan tak bisa mengendongnya sehingga saya tak mengerti bagaimana bisa saya melakukannya dan saya juga tak bisa berlari secepat itu," kata Joseph.









Penulis: Yudo Dahono/YUD Sumber:YouTube