Kartu nama terbuat dari beton (campuran campuran semen, kerikil, dan pasir yang diaduk dengan air, umumnya untuk tiang rumah, pilar, dinding, dan lainnya) kreasi agensi desain Murmure, asal Prancis.
Tingkat kesulitan untuk mencetak nama pada bahan keras memberikan kesan lebih eksklusif.

Saat ini bisnis desain kartu nama supaya terlihat berbeda dan mudah diingat orang sudah cukup beragam.

Biasanya, kartu nama didesain dengan mengubah desain, warna, maupun bentuk, namun umumnya masih menggunakan bahan dasar kartu.

Mencoba memberikan sebuah bentuk alternatif kartu nama, sebuah agensi asal Prancis mencoba menawarkan desain kartu nama yang terbuat dari bahan yang biasanya digunakan untuk bahan bangunan, yakni beton.

Kartu nama dari bahan beton (campuran campuran semen, kerikil, dan pasir yang diaduk dengan air, umumnya untuk tiang rumah, pilar, dinding, dan lainnya) kreasi agensi bernama Murmure itu sedikit lebih tebal dari kartu nama berbahan kertas pada umumnya.

Di salah satu sisinya, kartu nama itu dipahat nama dan dicat putih, sementara sisi lainnya berupa huruf atau logo timbul.

Salah satu jurubicara agensi itu mengatakan, "Kreasi kartu nama ini merupakan cara Murmure bermain dengan skala dan bentuk. Materialnya sangat sesuai dengan karakteristik lingkungan kita, dan kini diberdayagunakan lebih tinggi, yakni sebagai pendukung komunikasi terkecil namun penting, yakni kartu nama."

Penulis: /WEB