Acara Talkshow Sharp Pure Air, Pure Love with Plasmacluster

Jakarta - Kesadaran akan pentingnya udara sehat demi terciptanya keluarga yang sehat mendorong Sharp untuk menyelenggarakan program Sharp Pure Air Pure Love with Plasmacluster yang dilaksanakan dari tanggal 23 Februari 2013 sampai tanggal 16 Maret 2013.

Kegiatan ini sendiri berlangsung di beberapa rumah sakit di Jakarta, yaitu RS Bunda Menteng (23 Februari 2013), Brawijaya Women & Children Hospital (2 Maret 2013), RS Medika, BSD (9 Maret 2013), dan berakhir di RS Omni Alam Sutera, BSD (16 Maret 2013).

Kegiatan hospital seminar dan customer gathering yang digelar dalam bentuk talkshow ini, merupakan salah satu cara untuk meningkatkan pengetahuan masyarakat akan pentingnya menjaga kualitas udara dalam ruangan.

Sebagai rangkaian penutupan roadshow ini Sharp juga akan menggelar customer gathering yang bertempat di Tamani Cafe, Kemang, pada tanggal 17 Maret 2013.

"Sharp Pure Air Pure Love with Plasmacluster merupakan ungkapan terima kasih kami atas dukungan konsumen yang begitu besar terhadap produk Plasmacluster sehingga produk ini berhasil terjual hingga lebih dari 40 juta unit di seluruh dunia. Kami berharap melalui plasmacluster kesehatan keluarga Indonesia dapat semakin lebih baik di masa depan.” Ungkap Koji Tokuda, New Bussiness Development General Manager PT Sharp Electronics Indonesia dalam rilis yang diterima Beritasatu.com, Kamis (7/3).

Dalam sejumlah sesi talkshow yang digelar oleh Sharp, para orang tua dibekali materi seputar bahaya polutan yang mengintai anak di dalam rumah.

"Sumber penyakit dalam rumah dapat terdiri dari virus, jamur dan bakteri yang semuanya tidak dapat terlihat secara kasat mata dan bisa menimbulkan beragam penyakit pada anak. Disinilah peran orang tua sangat penting untuk menjaga dan meminimalisir efek dari sumber penyakit ini," kata Dr Rifan Fauzie, SpA yang membawakan materi dalam talkshow di Rumah Sakit Bunda, Jakarta.

Untuk membantu para peserta memahami cara kerja plasmacluster, dalam sesi talkshow juga disisipkan sesi demo produk untuk menguji cara kerja plasmacluster dalam menyerap debu dan menghilangkan bau.

Selain itu, talkshow ini juga menampilkan bintang tamu Mona Ratuliu, seorang aktris, presenter dan ibu rumah tangga yang menceritakan pengalaman dirinya dan keluarga dalam mengunakan produk Plasmacluster.

Pada sesi lain, Donna Agnesia, Brand Ambassador Sharp Plasmacluster, hadir di Brawijaya Women and Children Hospital dan RS Omni Alam Sutera, BSD, sementara Ersa Mayori akan hadir di RS Medika, BSD.

Di samping itu pada rangkaian penutupan roadshow yang diselenggarakan di Tamani Cafe, Sharp juga menghadirkan Tika Bisono dan Donna Agnesia serta akan mengumumkan pemenang Sharp Pure Air Pure Love Photo Contest dengan hadiah utama Plasmacluster Ion Generator.

"Semoga dengan adanya program ini, masyarakat Indonesia semakin sadar akan pentingnya menjaga kualitas udara dalam rumah, sehingga kesehatan keluarga pun akan tetap terjaga, untuk memudahkan konsumen memiliki produk Plasmaclsuter dari Sharp, kami memberikan harga promo menarik selama roadshow berlangsung," Jelas Frans Wibowo, Product Marketing Manager PT Sharp Electronics Indonesia.

Penulis: Feriawan Hidayat/FER

Sumber:PR