Siloam Hospitals Sebarkan Keceriaan Natal i

Head Busines Development Siloam Hospitals Lippo Village Alexander Mutax (tengah) memberikan kado kepada pasien anak yang menjalani perawatan di Rumah Sakit Siloam Karawaci, Tangerang, Banten, Minggu (25/12).

Oleh: Indah Handayani / FER | Rabu, 28 Desember 2016 | 18:02 WIB

Lippo Karawaci – Siloam Hospitals Group turut berpartisipasi merayakan semangat Natal tahun ini. Melalui tim customer centric initiative (CCI), Siloam terus membudayakan tradisi sekaligus memberi kejutan manis bagi pasien rawat inap dan keluarga di hari yang penuh makna.

Dalam program CCI, Siloam membagikan sabun cuci tangan di 22 unit rumah sakit sebagai bagian dari campaign akhir tahun 2016. Kegiatan ini cukup menarik karena tidak sekadar membagikan, para staf rumah sakit yang bertugas pun mengedukasi pasien mengenai manfaat dari cuci tangan.

"Mencuci tangan merupakan langkah penting di tengah lingkungan operasional Siloam. Untuk itulah pada kesempatan ini ini kami membagikan sabun cair sebagai hadiah Natal," ungkap Managing Director Network Reach Development, Kamaljeet Singh Gill, dalam siaran persnya, Rabu (28/12).

Inisiatif ini, tambah Gill, juga merupakan upaya Siloam untuk selalu menciptakan senyum bahagia di wajah pasiennya. Menurut Gill, Siloam amat memahami kebutuhan pasien dan keluarga, yang berharap pada pelayanan yang diberikan oleh rumah sakit.

"Bila dikaitkan dengan pelayanan kesehatan, kepuasan pasien dan keluarganya seringkali menjadi keluhan. Namun di Siloam, sistem pelayanannya diatur secara terintregrasi mulai dari perawatan hingga pengobatan," jelasnya terkait dengan program CCI yang sudah berjalan sepanjang tahun 2016.

Kegiatan yang sudah dilakukan oleh Siloam melalui CCI yaitu, pembagian jeruk Mandarin pada Tahun Baru Imlek, Februari lalu. Dilanjutkan dengan pembagian lembar mewarnai bertema Telur Paskah pada bulan Maret. Siloam juga membagikan buku aktivitas mewarnai bertepatan dengan Hari Anak Nasional.

"Kami dengan tulus mengadakan program inisiatif ini sebagai pelengkap perawatan dan pengobatan untuk semua pasien. Selamat merayakan Natal dan berbagi kasih di akhir tahun 2016 ini," tutup Gill.

 




Sumber: Investor Daily
ARTIKEL TERKAIT