Cargill menggelar program donor darah di salah satu anak perusahaan minyak kelapa sawit, PT Hindoli, di Sumatera Selatan.

Peringati Bulan K3, Cargill Gelar Donor Darah

Cargill menggelar program donor darah di salah satu anak perusahaan minyak kelapa sawit, PT Hindoli, di Sumatera Selatan. (Istimewa)

Jakarta -Untuk memperingati Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) di Februari 2017 ini, Cargill menggelar program donor darah di salah satu anak perusahaan minyak kelapa sawit, PT Hindoli, di Sumatera Selatan.

Dalam gerakan donor darah ini, Cargill menggandeng PT Bara Mutiara Prima (perusahaan batu bara), dan Palang Merah Indonesia (PMI).

Selama dua hari, para karyawan dan masyarakat sekitar perusahaan ikut serta terlibat dalam aksi inisiatif yang bertujuan mendorong gaya hidup yang aman dan sehat.

Aksi ini berhasil mengajak lebih dari 200 karyawan dari dua perusahaan tersebut untuk mendonorkan darahnya di salah satu dari delapan klinik Cargill yang tersedia.

“Meluangkan waktu Anda untuk donor darah merupakan wujud dari perbuatan mulia yang akan menyelamatkan jiwa dalam kehidupan. Cargill percaya dan berkomitmen untuk selalu menganjurkan gaya hidup aman dan sehat bagi karyawan dan masyarakat, serta kita juga akan terus bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia untuk mempromosikan hal ini.” kata Ong Kee Chau, Presiden Direktur PT Hindoli dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Jumat (17/2).

Kasnan Darpin, Program Assurance Coordinator di PT Hindoli sekaligus relawan donor darah, menambahkan, pihaknya mendorong semua orang untuk mendonorkan darahnya jika bisa.

“Kita tidak perlu alasan khusus untuk melakukan ini; mengetahui bahwa satu hal kecil dapat menolong seseorang yang membutuhkan seharusnya sudah cukup menjadi motivasi kuat bagi kita,” ujarnya.



Investor Daily

Imam Suhartadi/IS

Investor Daily