September, Indo Pet Expo 2015 Hadir di BSD

September, Indo Pet Expo 2015 Hadir di BSD
( Foto: beritasatu.com )
Firda Puri Agustine Rabu, 29 Juli 2015 | 17:20 WIB

Jakarta - Perhimpunan Dokter Hewan Indonesia (PDHI) akan menggelar pameran hewan kesayangan dan industri terkait, Indo Pet Expo 2015 dari tanggal 11-13 September 2015 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Serpong, Tangerang.

Pengunjung akan dipertemukan dengan berbagai pihak, mulai dari komunitas pencinta hewan, dokter hewan, klinik dan rumah sakit hewan, petshop dan salon hewan, serta para penyedia pakan dan obat-obat hewan.

"Misi utama kami sebenarnya adalah mengedukasi masyarakat. Kita mengetahui banyak orang sudah terbiasa hidup bersama dengan hewan kesayangan di rumah, namun ada banyak hal terkait cara memelihara dan aspek kesehatan yang harus dipahami agar kita merasa nyaman dengan keberadaan hewan di sekitar kita," ujar Ketua Umum PDHI Dr. Drh Heru Setijanto PAVet (K) dalam rilis yang diterima Beritasatu.com, Rabu (29/7).

Dalam pameran ini, pengunjung bisa mengikuti beberapa seminar edukasi mengenai hewan kesayangan serta segala hal yang menyangkut pemeliharaan dan kesehatan hewan.

"Akan ada berbagai kontes pet animals, yakni kelinci, kucing, biawak, ular, sugar glider, iguana dan lain-lain," ujar Ketua Panitia Indo Pet Expo 2015 Drh. Wiwiek Bagja.

Secara keseluruhan, acara ini juga akan melibatkan industri sebagai pendukung utama dalam kegiatan pemeliharaan hewan kesayangan. Mereka antara lain yang selama ini menyediakan berbagai kebutuhan untuk mendukung pemeliharaan hewan, mulai dari kebutuhan pokok, yakni pakan dan obat-obatan sampai aksesories.

"Pokoknya penggemar hewan kesayangan akan menemukan apa saja yang mereka cari, mulai dari pengetahuan sampai kebutuhan harian," ujarnya.

Tiket masuk pameran dibanderol seharga Rp 25.000, dan bagi yang ingin mengikuti seminar, bisa menghubungi Drh. Ratni, Sekretariat PB PDHI, Gd. Perhimpunan Kebun Binatang Se-Indonesia (PKBSI), Jl. Harsono RM No.10 Ragunan, Jakarta 12550. Telp/Fax : 021-78848462.

Sumber: PR
CLOSE