Sambut Hari Raya Idul Adha

Siloam Hospitals Surabaya Salurkan Hewan Kurban

Kepala Divisi K3 Siloam Hospitals Surabaya, dr Bagus Widjanarko, Mkes, menyerahkan hewan kurban berupa 2 ekor kambing dalam rangkaian menyambut Hari Raya Idul Adha 1438 H kepada perwakilan kelompok jemaah pengajian rumah sakit itu. Daging hewan kurban rencananya akan dibagikan kepada masyarakat sekitar rumah sakit. (Dok. Siloam)

Oleh: Amrozi Amenan / FER | Kamis, 31 Agustus 2017 | 15:09 WIB

Surabaya - Menyambut Hari Raya Idul Adha 1438 Hijriah, Siloam Hospital Surabaya (SHS) menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat sekitar. Rumah sakit di kawasan Gubeng, Surabaya ini, menyerahkan 2 ekor kambing sebagai hewan kurban.

Kepala Divisi K3 Siloam Hospitals Surabaya, dr Bagus Widjanarko, yang sekaligus mewakili managemen SHS, menyerahkan dua ekor kambing kepada perwakilan kelompok jemaah pengajian SHS.

"Kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat sekitar rumah sakit dan sekaligus mengapresiasi toleransi antar beragama dalam menyambut Hari Raya Idul Adha 1438 H," kata Bagus, Kamis (31/8).

Ditambahkan, melalui kegiatan ini Siloam Hospitals Surabaya juga ingin berbagai dengan sesama dalam menyambut hari Raya Idul Adha. Karena itu, setelah dilakukan penyembelihan daging 2 ekor kambing kurban itu rencananya juga akan disebar dan dibagikan kepada masyarakat sekitar rumah sakit yang membutuhkan.

"Harapan kami, kerukunan dan silaturahmi tetap terjalin dengan baik khususnya bagi karyawan internal Siloam di masing-masing unit dengan masyarakat di sekitarnya," imbuh Bagus.

Selain penyerahan hewan kurban, Siloam Hospitals Surabaya juga melakukan kegiatan sosial seperti penyuluhan kesehatan di perusahaan, sekolah dan komunitas masyarakat yang membutuhkannya.

 




Sumber: Investor Daily
ARTIKEL TERKAIT