Kemasan Pop Mie

Jakarta - PT. Indofood Sukses Makmur Tbk meluncurkan penyempurnaan terbaru produk cup noodle " Pop Mie" dengan kemasan baru yang lebih besar, kaya rasa dan topping yang lebih lengkap.

General Manager Marketing Noodle Division PT. Indofood Sukses Makmur Julia Atman mengatakan selain memperkuat posisinya sebagai pemimpin pasar di kategori cup noodle Indonesia, penyempurnaan terbaru Pop Mie ini sekaligus menunjukkan keinginan untuk memberikan yang terbaik kepada konsumen khususnya kaum muda yang selalu aktif, on the go dan lapar akan hal hal baru.

Menurut dia, Pop Mie baru hadir dengan tujuh varian rasa favorit yang disempurnakan seperti rasa Ayam, baso, soto ayam, kari ayam, ayam bawang, ayam spesial dan baso special. Julia menambahkan dengan bumbu dan topping yang lebih banyak membuat pengalaman makan menjadi lebih seru.

"Kami hadir dengan ukuran yang lebih besar daripada biasanya, dengan design dan bungkus yang lebih menarik," ujar dia dalam acara Launching Penyempurnaan Terbaru Pop Mie di FX Plaza, Jakarta, Senin (17/6)

Julia mengatakan, selain melakukan penyempurnaan terhadap ukuran dan rasa, Pop Mie juga hadir dengan Tagline baru yang akan memberikan sensasi puas kepada para konsumen terutama anak muda. Dia mengatakan slogan terbaru dari Pop Mie adalah "Puasin Laper Lo, Puasin Muda Lo".

Dia mengatakan untuk mendorong penjualan Pop Mie terbaru ini, Pop Mie memilih band anak muda "Pee Wee Gaskins" sebagai brand ambassador dari Pop Mie terbaru.

Menurut dia, Pee Wee Gaskins adalah sebuah band yang mewakili selera anak muda, diakui Julia target market Pop Mie adalah anak muda yang lapar akan hal hal baru maka dari itu Pee Wee Gaskins sangat mewakili anak muda dan tentunya Pop Mie.

Investor Daily

Penulis: DHO/FER

Sumber:Investor Daily