Tigerair Mandala

Jakarta - Perusahaan penyedia jasa makanan dan minuman Kopitiam bekerjasama dengan maskapai penerbangan Tigerair Mandala (PT. Mandala Airlines) dalam rangka meluncurkan berbagai program silang-pemasaran menarik guna menyambut akhir tahun 2013.

Kopitiam dan Tigerair Mandala bersama-sama akan membagikan 5 pasang tiket Jakarta - Singapura-Jakarta untuk masa keberangkatan Januari 2014. 3 buah program dalam dua jenjang waktu yang berbeda akan diluncurkan agar kesempatan masyarakat untuk ikut dan menang semakin tinggi.

Periode pertama merupakan program lucky draw yang dimulai dari 1 September hingga 30 Oktober 2013, dimana semua pelanggan Kopitiam cukup bersantap sebesar Rp 150.000 sebelum pajak dan biaya jasa, agar dapat berpartisipasi dalam program ini dengan cara mendaftarkan diri dan memasukkan data tersebut ke dalam fish bowl yang telah disediakan di sepuluh outlet.

Dua pemenang akan mendapatkan masing-masing satu pasang tiket Jkarta Singapura Jakarta untuk periode perjalanan Januari 2014. Periode kedua dimulai pada 1 November - 31 Desember 2013. Dua buah program akan dijalankan guna meningkatkan kesempatan menang bagi para peminat.

Dua pemenang akan diumumkan dari program tersebut. Sedangkan program berikutnya adalah program Highest Spender bagi para anggota sebuah jasa situs loyalty member bernama Stamps (www.stamps.co.id). Pemenang akan ditentukan dengan cara menunjuk anggota Kopitiam dalam situs Stamps yang berbelanja tertinggi dalam periode tersebut.

Chigita Soelystio, Direktur Kopitiam mengatakan, Kopitiam sangat antusias menyambut datangnya kwartal ketiga tahun 2013 dikarenakan pihaknya menyiapkan sebuah program yang belum pernah dilakukan sebelumnya.

"Kerjasama dengan Tigerair Mandala merupakan salah satu bukti komitmen kami untuk terus menghibur dan melayani para pelanggan setia Kopitiam dengan berbagai tawaran menarik dalam rangka memasuki akhir tahun 2013," katanya dalam siaran tertulis yang diterima di Jakarta, Senin (2/9).

Kopitiam, kata Chigita, membawa ciri khas masakan asli Singapura ke Indonesia, dan meningkatkan pengalaman bersantap menjadi lebih menarik, dengan program hadiah tiket dari Tigerair Mandala.

Dalam kesempatan yang sama, Lucas Suryanata, Public Relations Manager Tigerair Mandala mengatakan, pihaknya percaya bahwa travelling tidak hanya sekadar pergi dari satu tempat ke tempat lain, tapi mengenai mewujudkan impian dan membuat pengalaman tak terlupakan.

"Wisata kuliner telah menjadi bagian tak terpisahkan dari traveling. Oleh karena itu kami senang sekali dapat bekerjasama dengan Kopitiam untuk memberikan sisi lain dari pengalaman traveling khususnya yang berkaitan dengan sajian kuliner dari Singapura, salah satu tujuan favorit wisatawan Indonesia," jelas dia.

Sesuai dengan slogan, Come for the coffee, stay for the convenience, Kopitiam menyajikan serangkaian makanan ringan yang lezat dan kreasi menu Asia yang dijamin akan menghangatkan hati pengunjungnya.

Kopitiam menyajikan perpaduan seimbang antara pilihan roti bakar, menu makanan Asia, minuman berbahan dasar kopi, serta suasana nyaman restoran. Sebagai restoran interaktif yang didorong dengan inspirasi pendekatan modern dalam menyajikan masakan tradisional, terkenal, serta asli, Kopitiam mengedepankan kualitas pembuatan dan penyajian menu.

Suara Pembaruan

Penulis: H-15/FER

Sumber:Suara Pembaruan