Peluncuran TUC  Kraker
Dengan sejumlah variasi rasa yang unik dan kemasan yang mudah dibawa, serta bentuk segel yang inovatif, menjadikan TUC sebagai kraker pilihan bagi kalangan remaja.

PT Kraft Foods Indonesia, salah satu produsen makanan ringan ternama di Indonesia meluncurkan produk unggulan terbarunya berupa kraker gurih pengganjal rasa lapar, bernama TUC.

Dengan sejumlah variasi rasa yang unik dan kemasan yang mudah dibawa (on the go) serta bentuk segel yang inovatif, menjadikan TUC sebagai kraker pilihan bagi kalangan remaja.

Dengan segudang aktivitas, kalangan remaja masa kini banyak menghabiskan waktu untuk berkegiatan. Pada saat itu, rasa lapar dapat muncul kapan saja.

Untuk itulah, TUC hadir sebagai cemilan pemenuh rasa lapar dengan pilihan rasa yang unik sehingga mereka dapat terus melanjutkan aktivitas mereka tanpa terganggu rasa lapar.

"Berangkat dari kebutuhan tersebut, Kraft Foods menciptakan TUC sebagai cemilan baru berupa kraker gurih sebagai pengganjal rasa lapar di manapun dan kapanpun," kata Devy Yheanne, Head of Corporate Affairs PT.Kraft Foods Indonesia dalam siaran pers yang diterima beritasatu.

Sebagai kraker baru yang membidik para anak muda Indonesia, TUC akan melakukan serangkaian kegiatan yang tergabung dalam program Hunger Hunter yang berlangsung pada tanggal 15 Oktober - 31 Desember 2011.

Program Hunger Hunter merupakan program kompetisi digital yang bertujuan memfasilitasi kebutuhan remaja muda untuk memperluas jaringan sosial melalui Facebook, dengan cara mengindentifikasi teman-teman yang membutuhkan TUC sebagai cemilan rasa lapar.
Program ini turut diramaikan dengan penyebaran produk gratis sedikitnya sebanyak 2.000.000 (dua juta) kemasan di beberapa kota seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Malang dan Surabaya.

Hadiah-hadiah yang diberikan oleh TUC antara lain hadiah mingguan berupa voucher belanja, hadiah bulanan berupa iPod touch, dan hadiah utama berupa motor Honda Scoopy serta berlibur ke Bali bersama Raditya Dika, Brand Ambassador dan tamu misterius TUC.

Penulis: /WBP