Caramel Coffee Jelly
Iced Cafe Mocha
Cafe Mocha
Varian terbaru Frappio menghadirkan perpaduan karamel & Jelly Kopi  

Memahami kebutuhan para pecinta kopi akan sajian kreasi menu–menu  berbahan dasar kopi yang menarik , Excelso terus mengembangkan beragam menu dengan mempertimbangkan tren dan aspirasi Excelso lovers.

Setelah meraih sukses diawal tahun dengan meluncurkan menu makanan berbahan dasar tuna, sekarang Excelso menghadirkan varian minuman baru dari Frappio yakni Caramel Jelly Frappio.

Minuman baru ini merupakan Iced blended dengan sensasi rasa kopi yang dipadu dengan kemewahan karamel dan dilengkapi dengan coffee Jelly. Racikan ini membuat Caramel Jelly Frappio terasa begitu istimewa dengan kesegaran rasa caramelnya yang dominan dan begitu menggoda kalangan penggemarnya.

"Untuk bulan Maret ini, Excelso menghadirkan varian minuman terbaru dari Frappio yang merupakan salah satu menu yang diyakini akan sangat digemari kalangan Excelso Lovers yaitu Caramel Jelly Frappio," ujar Hanny A. Elvind, Marketing Communication Manager Excelso dalam rilis yang diterima Beritasatu.com.
 
Selain menambah varian frappio, Excelso juga juga  meluncurkan kembali empat jenis minuman  berbahan dasar coklat yang banyak digemari yaitu  : Hot Chocolate, Iced Chocolate, Cafe Mocha , Iced Cafe Mocha

Keempat minuman coklat ini kini hadir dengan rasa coklat yang lebih kaya dan lebih istimewa karena menggunakan premium grade Dark Chocolate sebagai bahan dasarnya.

Selain mengumumkan varian menu barunya, Excolso juga menyatakan telah meraih penghargaan Superbrand 2012 untuk kategori cafe/coffee shop. Kategori ini diberikan terhadap coffee shop yang paling banyak diminati konsumen Indonesia sekaligus menjadi lambang jaminan kepercayaan konsumen.

Penerimaan penghargaan Superbrands 2012 ini diserahkan dan diterima oleh Excelso pada acara Malam Penganugrahan Superbrands pada tanggal 2 Februari  2012 yang lalu.

"Dengan diraihnya penghargaan Superbrands 2012, kiranya hal ini makin memacu Excelso untuk makin meningkatkan kualitas layanan  bagi para customer, khususnya bagi para pecinta Kopi di Indonesia," pungkas Hanny.

Penulis: /WBP