Maxx Coffee Lebarkan Sayap di Medan

Salah satu dari dua varian produk minuman kopi terbaru Maxx Coffee, Red Velvet dan Black Velvet (BeritaSatu Photo/Arnold Sianturi)

Oleh: Arnold H Sianturi / YUD | Jumat, 17 Februari 2017 | 19:08 WIB

Medan - Memenuhi tingginya permintaan atas kopi yang berkualitas tinggi, Maxx Coffee kembali meluncurkan dua varian produk minuman kopi terbaru, Red Velvet dan Black Velvet. Kedua varian tersebut diluncurkan bagi kalangan pecinta kopi di Sun Plaza Medan, Sumatera Utara (Sumut), Jumat (17/2).

Peluncuran terbaru Maxx Coffee yang memiliki jaringan coffee shop asli Indonesia yang berada di bawah naungan Lippo Group melalui PT Maxx Coffee Prima tersebut, semakin memperkaya aneka rasa sebelumnya, yaitu rasa citrusy, nutty, chocolaty, spicy, rich, smooth dan long finished.

"Kami meluncurkan produk terbaru ini karena Kota Medan merupakan salah satu kota yang mempunyai pertumbuhan potensial, baik dari ekonomi maupun sektor pariwisatanya," kata Head of Marketing Maxx Coffee Indonesia, Geoffry Samuel.

Geoffry mengatakan, kehadiran produk minuman Maxx Coffee dipastikan menambah kekuatan dari tempat tujuan yang sempurna di kota tersebut. Pecinta kopi dapat menikmati minuman dengan bahan dasar espresso di Maxx Coffee.

"Bukan hanya sekedar menikmati kopi, tapi juga sebagai tempat dimana pelanggan bisa berkumpul bersama teman, kerabat untuk bekerja san bersantai, atau sekedar mencari inspirasi. Intinya, mendapatkan pengalaman yang tidak terlupakan saat menikmati kopi," katanya.

Menurutnya, kehadiran dua varian minuman kopi terbaru, Red Velvet dan Black Velvet, semakin melengkapi jajaran minuman pada saat musim semi ini. Varian terbaru ini dianggap bisa menjadi minuman favorit, apalagi baru pertama hadir di Indonesia.

"Red Velvet terinspirasi dari sebuah dessert yang sudah populer dan digemari banyak orang. Varian ini meliputi bahan milk chocolate dan susu. Minuman ini juga mempunyai rasa creamy dengan campuran cokelat yang manis dan tekstur lembut," jelasnya.

Sementara itu, untuk varian Black Velvet terbuat dari Bitter Sweet Chocolate ditambah susu, sehingga memiliki cita rasa cokelatnya lebih terasa. Minuman ini tersedia dalam ice, hot, frappe, dan dengan tambahan khusus whipped cream dan chocolate chip di bagian atas.

Maxx Coffee Indonesia merupakan sebuah jaringan coffee shop asli Indonesia. Jaringan ini menghadirkan kopi Arabika terbaik di Tanah Air dan mancanegara. Maxx Coffee memiliki 70 outlet di Indonesia.

Jumah tersebut dipastikan semakin bertambah untuk memenuhi harapan dan keinginan berbagai kalangan pecinta kopi. Untuk di Sumut, Maxx Coffee sudah hadir di Sun Plaza, Grand Palladium, Plaza Medan Fair, Lippo Plaza Medan, Binjai Supermall dan Bandara Kualanamu.




Sumber: Suara Pembaruan
ARTIKEL TERKAIT