Hari Kartini, Maxx Coffee Gratiskan Minuman untuk Perempuan

Head of Marketing Maxx Coffee Geoffrey Samuel. (Beritasatu Photo/ Mardiana Makmun)

Oleh: Mardiana Makmun / YUD | Kamis, 20 April 2017 | 18:36 WIB

Jakarta – Merayakan Hari Kartini yang jatuh pada 21 April 2017, Maxx Coffee membagikan minuman kopi maupun non-kopi untuk semua perempuan di Indonesia secara cuma-cuma. Promo Kartini ini berlaku di seluruh gerai Maxx Coffee yang ada di Indonesia. Total ada 72 gerai Maxx Coffee yang bisa dikunjungi para pelanggan. Program minuman gratis ini diberikan mulai pukul 13.00 hingga pukul 15.00 waktu setempat.

Head Of Marketing Maxx Coffee, Geoffry Samuel mengatakan kegiatan ini dilakukan setiap tahunnya sebagai bentuk apresiasi untuk semua perempuan di Indonesia. Juga karena melihat kopi sudah menjadi bagian dari gaya hidup perempuan Indonesia. Selain itu, kegiatan ini diharapkan juga dapat semakin memperkenalkan Maxx Coffee kepada masyarakat banyak.

“Kami sangat senang Maxx Coffee bisa kembali mengadakan kegiatan ini di setiap Hari Kartini. Sebab, kami melihat perkembangan kopi yang sudah mulai digemari oleh para perempuan ketika sedang berkumpul bersama. Kami juga senang dengan adanya kegiatan ini, kami dapat semakin memperkenalkan Maxx Coffee kepada masyarakat,” ujar Geoffry Samuel, Head Of Marketing Maxx Coffee melalui keterangan pers yang diterima Investor Daily, Kamis (20/4).

Selain membagikan minuman secara cuma-cuma kepada semua perempuan di Indonesia, Maxx Coffee menambah semarak Hari Kartini dengan mengadakan kompetisi foto dan video di media sosial yang dapat diikuti oleh semua perempuan di Indonesia pada 21 April tersebut.

Peserta hanya perlu mengikuti media sosial Maxx Coffee di Instagram dan Facebook @maxxcoffeeid lalu unggah foto/video keseruan Hari Kartini di Maxx Coffe dengan tagar #SayaKartini #MaxxKartini #MaxxCoffee beserta aspirasi mereka mengenai Kartini di era modern ini.

Maxx Coffee telah menyediakan berbagai macam hadiah seperti handphone Samsung Galaxy J5, Fuji Film Instax Mini 8, Tumbler serta voucher Maxx Coffee senilai Rp500 ribu bagi para pemenang yang kreatif menyampaikan aspirasinya.

Selain menyajikan minuman dengan bahan dasar kopi, Maxx Coffee juga menyediakan pilihan dan olahan minuman teh, cokelat, dan smoothies. Bagi yang mencari minuman non kopi bisa menikmati pilihan seperti Caramel Signature Chocolate, Green Tea Latte, Vanilla Black Tea Latte, Iced Shaken Hibiscus Tea Lemonade, Three Berry Smoothies, dan masih banyak varian lainnya.
Untuk para pencinta minuman blended, tersedia berbagai pilihan Frappe. Beberapa pilihan yang menjadi favorit adalah Java Chip Frappe, Caramel Frappe, Cookies and Cream Frappe, dan Vanila Hazelnut Frappe.

Maxx Coffee Indonesia adalah sebuah jaringan coffee shop asli dari Indonesia. Berdiri sejak 2015, Maxx Coffee bertekad untuk menyajikan kopi Arabika terbaik dari berbagai wilayah Indonesia dan juga mancanegara. Saat ini Maxx Coffee memiliki 72 outlet di Indonesia yang akan terus bertambah di masa yang akan datang. Melalui proses roasting yang tepat, pendistribusian yang cepat serta pengolahan oleh Barista yang terlatih, Maxx Coffee memastikan kesegaran dan kenikmatan kopi pada saat dinikmati yang akan membuat pengalaman minum kopi yang tak terlupakan.




Sumber: Investor Daily
ARTIKEL TERKAIT