Maxx Coffee Hadirkan Flagship Store Pertama di Lippo Mall Kemang

Maxx Coffee Hadirkan Flagship Store Pertama di Lippo Mall Kemang
Peresmian Flagship Store pertama Maxx Coffee di Lippo Mall Kemang, Jakarta, Kamis (6/12) ( Foto: Ist / Ist )
Mardiana Makmun / MAR Jumat, 7 Desember 2018 | 22:32 WIB

Jakarta - MAXX Coffee menghadirkan flagship store pertama yang berlokasi di Lippo Mall Kemang, Jakarta. Jaringan coffee shop lokal berstandar internasional terbesar di Indonesia ini menawarkan konsep gerai modern minimalis dan pengalaman menikmati kopi yang lezat.

Ada yang berbeda di lobi utama Lippo Mall Kemang, Jakarta. Di sebelah kiri, gerai kopi Maxx Coffee hadir dengan konsep yang lebih segar. Nuansa modern minimalis pada desain interior gerai ini begitu kental. Langit-langit bergaya industrial memayungi lantai bergaya batuan dipadu aksen kayu. Di atasnya terhampar kursi-kursi kayu minimalis.

Masuk agak ke dalam, sofa-sofa ringan berwarna biru, menciptakan kesan segar pada gerai yang baru diresmikan pada Kamis (6/12) malam. Guratan emas membentuk biji kopi di dinding membuat tampilan gerai ini sedikit atraktif.

“Konsep serba baru yang dihadirkan oleh MAXX Coffee ini terinspirasi dari masyarakat kontemporer Indonesia yang memiliki karakteristik sebagai individu kreatif, berani, dan menikmati setiap momen, sehingga menciptakan pengalaman baru bagi penikmat kopi,” kata Mehdi Zaidi, CEO MAXX Coffee Indonesia.

Mehdi menambahkan, flagship store pertama Maxx Coffee ini hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat urban kontemporer Indonesia dalam memperoleh kopi berkualitas di coffee shop dengan fasilitas yang mendukung berbagai aktivitas yang ingin dilakukan oleh para pecinta kopi. “Ada Manual Brew Bar juga di sini untuk penikmat kopi,” kata Mehdi.

Di deretan menu, Maxx Coffee juga semakin memanjakan lidah pelanggan dengan menambahkan variasi menu baru. Mulai dari artisanal sandwich, aneka pastry, serta salad. Juga minuman kopi Latte Fredo yang disajikan dingin dan segar.

Seperti yang kita ketahui, saat ini terdapat dua tipe coffee shop di Indonesia: coffee shop yang menyediakan cita rasa kopi tradisional Indonesia dan coffee shop yang menawarkan cita rasa kopi Western. Pada umumnya, masyarakat kontemporer urban di Indonesia menyukai keduanya.

“Kami berharap konsumen dapat merasakan coffee shop yang menyajikan kopi lokal berstandar internasional dengan suasana tempat yang hangat. Selain itu, beberapa pilihan kopi dan menu baru lainnya juga hadir untuk menambah variasi menu favorit bagi konsumen kami.” tambah Mehdi.

6 Jenis Kopi

Senior brand manager Maxx Coffee Maddy Kusuma menambahkan, fasilitas Manual Brew Bar di Maxx Coffee menyajikan 6 jenis biji kopi, yaitu Aceh Gayo, Sumatera Lintong, Java Ciwidey, dan Sulawesi Toraja, Colombia Medellin serta biji kopi Kenya Collective yang disajikan secara terbatas untuk memberikan pengalaman berbeda bagi para pecinta kopi.

Selain[Selain itu diperkenalkan juga Nitro Coffee dan Nitro Tea yang melengkapi kebutuhan para pencita kopi. ] itu, Maxx Coffee juga memperkenalkan Nitro Coffee dan Nitro Tea yang melengkapi pilihan pelanggan. “Minuman ini proses pembuatannya menggunakan nitrogen sehingga fisiknya berbuih dan rasanya segar,” kata Maddy.

Untuk merayakan peluncuran ini, Maxx Coffee memberikan penawaran khusus bagi konsumen dengan memberikan tumbler gratis untuk 100 pengunjung pertama di tanggal 7 Desember 2018. Juga gratis minuman setiap pembelian sandwich apa saja mulai dari tanggal 9-14 Desember 2018. Maxx Coffee juga mengadakan sesi khusus yang membahas berbagai jenis biji kopi yang digunakan dan teknik penyajiannya.



Sumber: Investor Daily
CLOSE