Satoo Shangri La Jakarta
Retoran Satoo yang ada di Shangri la Hotels Jakarta, akan menjadi tempat yang cocok untuk berbuka puasa

Pada bulan Ramadan tahun ini, Hotel Shangri-La Jakarta turut berkiprah dalam tali silaturahmi bersama keluarga dan rekan dengan berbuka puasa sambil menikmati beragam hidangan, dalam program Ramadhan Delights persembahan restoran Satoo, yang berlangsung 19 Juli hingga 20 Agustus 2012.

Satoo akan menjadi tempat yang cocok untuk berbuka puasa. Dengan beragam pilihan yang tersebar di 12 station ditambah satu station khusus untuk masakan khas Timur tengah, sehingga tamu dapat memilih hidangan buka puasa sesuai selera.

Pada dessert station tersedia berbagai hidangan manis tradisional berbuka puasa, seperti es doger, es campur, kolak pisang, biji salak, kacang hijau, ketan hitam, kelapa muda, serta kurma.

Setelah berbuka dengan yang manis, lanjutkanlah santap malam dengan hidangan khas Timur Tengah. Sebagai hidangan pembuka, nikmati appetiser unik khas Timur Tengah, seperti hoummus, tabouleh, mutable dan berbagai hidangan pelengkap lain, yakni buah zaitun dan acar Arab.

Berbagai pilihan hidangan utama, seperti whole lamb ouzi with kapsa rice, lentil soup, beef shish kebab, lamb kofta, shish taouk, lamb biryani, grilled fish hara, arabic saffron rice, chicken salona, beef stew with okra, serta chicken kabouli turut melengkapi pilihan kuliner bernuansa Timur Tengah bagi para tamu.

Satoo Ramadan buffet dinner tersedia dengan bandrol Rp 255.000++, sedangkan untuk Idul Fitri lunch dan dinner buffet tersedia dengan harga Rp 270.000++.

Penulis: /WBP