Pokkits, Menu Baru dari KFC
Pokkits merupakan snack terbaru KFC berupa menu yang praktis dan variatif.

Untuk memberikan pilihan menu praktis yang lebih variatif, restoran cepat saji Kentucky Fried Chiken (KFC) menyediakan Pokkits, sebuah produk snack/light meal yang inovatif.

Produk ini memberi penekanan pada unsur fashion yang kuat bagi anak-anak muda yang ingin tampil praktis namun tetap trendy.

"Pokkits merupakan snack terbaru kami berupa menu yang praktis dan variatif. Kami berharap bisa menjadikan makanan ini sebagai trendsetter product bagi kawula muda," kata Gandhie Lie, General Manger KFC Indonesia seperti dikutip dari laman Investor Daily di Jakarta, Sabtu (13/10).

Menurut dia, pihaknya ingin memenuhi kebutuhan para pelanggan, terutama kalangan muda. Kebanyakan anak muda sekarang suka dengan hal yang praktis. Tidak hanya dalam penggunaan perangkat gadget, tapi juga dalam hal memilih makanan.

"Banyaknya aktivitas dengan waktu yang terbatas, menjadi salah satu alasan mereka kenapa memilih yang praktis untuk soal makanan. Sebagai brand-nya anak muda, KFC menyadari kondisi tersebut. Melalui inovasi yang terus-menerus, kami berupaya untuk memuaskan keinginan pelanggan dalam menyediakan produk yang praktis," ungkap Gandhie.

Dia menuturkan Pokkits adalah sebuah produk snack atau light meal yang inovatif,yang terdiri atas potongan crispy strips, fresh lettuce, parutan cheddar dan jack cheese, mayonnaise, dan saus pineapple mango, yang dimasukkan ke dalam roti pita panggang.

Gandhie menjelaskan untuk memperluas pengenalan produk baru ini, pihaknya menggelar berbagai program, diantaranya melalui jaringan media sosial.

Misalnya dengan program Poke Me! Game, yang menuntut peserta untuk mampu ‘menepuk' kantong merah sebanyak-banyak- nya dalam waktu 2 menit di antara kantong-kantong dengan warna lain.

"Peserta cukup mendaftarkan diri pada akun Facebook. Game ini berhadiah menarik bagi pemenangnya, berupa ratusan voucher Pokkits, dan grand prize berupa liburan ke Bali bersama Sma*sh untuk 3 orang pemenang," ujarnya.

Penulis: