Menu Braised Duck Breast
Hotel Mercure Jakarta Simatupang menawarkan beragam promosi menarik yang dapat menunjang kebutuhan akan fasilitas bisnis ataupun hiburan.

Untuk merayakan tahun baru Imlek 2564, Mercure Jakarta Simatupang Hotel menawarkan santap malam prasmanan di Restoran Graffiti dengan beragam pilihan menu yang menarik dan tentu saja lezat seperti Roast Pecking Duck, Crispy Chicken Nankin, Mongolian Barbeque, dan beraneka jenis Dim Sum. Tidak hanya itu, makan malam menyambut tahun baru imlek ini akan dihibur oleh sebuah penampilan khusus pemain kecapi khas negeri tirai bambu.

Ada tradisi yang tak pernah terlewatkan saat merayakan tahun baru imlek yaitu membagikan amplop merah atau angpao. Terkait dengan tradisi tersebut, Restoran Graffiti turut memberikan angpao kepada setiap tamu yang menikmati makan malam tahun baru Imlek.

Tamu akan dapat memilih satu angpao yang tergantung pada pohon rejeki untuk melihat hadiah apa yang terdapat dalam amplop merah tersebut, mulai dari souvenir hotel, hingga hadiah menginap selama 2 malam di pulau dewata, Bali.

Hanya dengan harga Rp 188.000 net per orang, Anda dapat menikmati tidak hanya hidangan yang lezat, tapi juga suasana kemeriahan perayaan tahun baru Imlek hanya di Restoran Graffiti.

Setelah lelah beraktifitas dari jadwal meeting dan kerja yang padat, Anda juga bisa rehat sejenak untuk menikmati keunikan konsep dan desain interior kamar dengan sentuhan seni perkotaan yang diciptakan oleh seniman graffiti lokal.

Mercure Jakarta Simatupang Hotel menawarkan paket menginap akhir pekan untuk mengembalikan energi Anda. Setiap kamar dilengkapi fasilitas TV chanel internasional, akses internet Wifi gratis, voucher senilai Rp50.000 untuk setiap konsumsi minuman dan makanan di SLAM - Sky Lounge at Mercure, juga sarapan untuk 2 orang. Promo tersebut berlaku hanya pada hari sabtu dan minggu untuk periode 1 Januari - 31 Maret 2013.

Untuk mengakomodasi kebutuhan para pebisnis yang memiliki waktu terbatas ketika rehat makan siang tiba namun tetap ingin menikmati hidangan Istimewa, Restoran Graffiti mempersembahkan menu ala Carte yang disajikan khusus pada hari kerja di waktu makan siang.

Promo bertajuk The Express Menu ini menawarkan pilihan menu berbeda setiap hari, mulai dari Aguilletes of Chicken di hari Senin, Slow Cooked Short Rib di hari Selasa, Braised Duck Breast di hari Rabu, Yuzu Gindara di hari Kamis, dan Rosemary Lamb Chop hanya dengan harga Rp85.000 per orang.

Februari identik dengan bulan penuh cinta karena tanggal 14 Februari merupakan hari kasih sayang atau Valentine's Day.  Untuk merayakan hari kasih sayang ini, Restoran Graffiti menawarkan paket makan malam untuk para pasangan dengan nuansa romantis.

Hanya seharga Rp 550.000 net untuk dua orang, sudah dapat menikmati 4 macam hidangan mulai dari pembuka hingga penutup, diantaranya pilihan hidangan utama yaitu Fillet of Norwegian Salmon atau Honey Roasted Pigeon, selain itu terdapat setangkai mawar dan chocolate praline untuk pasangan wanita.

Setelah acara makan malam berdua di Restoran Graffiti, para pasangan dapat melanjutkan rendezvous di SLAM - Sky Lounge At Mercure, di lantai teratas hotel dengan pemandangan luar biasa dari kota Jakarta Selatan dan didekorasi secara khusus untuk menambahkan kesan romantis. 

Sambil menikmati sparkling wine atau signature cocktail dari SLAM, para pasangan juga dihibur oleh penampilan langsung dari band akustik dan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik dari Hotel Mercure Jakarta Simatupang.

Penulis: /WBP