Sleep Center Hadir di Pluit Village i

President Director Massindo Group Jeffri Massie dan Regional Director Massindo Group wilayah Indonesia Barat Budi Kusmawardi di sela-sela acara Grand Launching Sleep Center Pluit Village, di Pluit Village, Jakarta Utara, Senin 5 Juni 2017.

Oleh: Mardiana Makmun / GOR | Rabu, 7 Juni 2017 | 17:08 WIB

JAKARTA - Mal Pluit Village semakin memanjakan konsumennya. Tak hanya urusan belanja fashion dan makanan, kenyamanan tidur pun disediakan mal ini lewat Sleep Center yang resmi dibuka kembali pada Senin (5/6) di Pluit Village, Jakarta Utara.

Sleep Center Pluit Village ini sebagai pusat untuk mencari alas tidur yang berkualitas tinggi dan aksesoris tidur. Konsumen juga bisa berkonsultasi dengan sleep consultant,” kata Budi Kusmawardi, Regional Director of Massindo Group wilayah Indonesia Barat dalam siaran pers yang diterima Investor Daily di Jakarta, Selasa (6/6).

Menurut Budi, Sleep Center di Pluit Village ini sudah hadir sejak 2008. Namun, karena tingginya animo masyarakat Sleep Center ini dikembangkan lagi ke tempat yang lebih luas agar dapat lebih baik melayani para pelanggan. “Sleep Consultant yang terlatih membantu konsumen menemukan kasur yang paling tepat agar tidurnya lebih berkualitas,” kata Budi.

Sleep Consultant terlatih mengenai pengetahuan tentang tidur. Dari sisi desain dan konsep, Sleep Center memenuhi seluruh lima unsur yaitu See, Touch, Feel, Smell and Taste




Sumber: Investor Daily
ARTIKEL TERKAIT