Liburan Seru di Mookiland Lippo Mall Kemang i

Anak-anak mengisi liburan dengan bermain di Mookiland Play Park Lippo Mall Kemang, Jakarta.

Oleh: Mardiana Makmun / GOR | Senin, 19 Juni 2017 | 23:59 WIB

LIBURAN semakin seru di Mookiland Lippo Mall Kemang, Jakarta. Wahana bermain itu menawarkan permainan menantang untuk anak usia 2-14 tahun.

Mahira gesit memanjat tebing. Dengan cepat, dia berhasil mencapai puncak lalu turun meluncur ke bawah dari ketinggian sekitar 4 m. Gadis berusia Sembilan tahun itu tersenyum gembira. Tak puas dia mengulanginya lagi, lagi, dan lagi.

Sore itu, puluhan anak kecil tampak bergembira bermain permainan yang penuh tantangan dan mengeksplorasi keberanian serta motorik kasar mereka. Bukan di outdoor, mereka memacu adrenalin di Mookiland Play Park yang digelar di atrium utama Lippo Mall Kemang, Jakarta.

“Mall bukan sekadar tempat belanja, tetapi juga tempat liburan keluarga. Karena itu kami menyediakan wahana bermain Mookiland Play Park mulai 9 juni sampai 9 Juli 2017 untuk mengisi libur Lebaran dan libur sekolah untuk keluarga,” kata Nidia N. Ichsan, PR Manager, Lippo Malls Indonesia kepada Investor Daily di Lippo Mall Kemang, Jakarta, Sabtu (17/6)

Menempati area seluas ± 950 M2, play park ini memiliki wahana permainan seru. Dimulai dengan Big Castle yang dapat dijumpai tepat di pintu masuk mookiland. Kemudian area bermain berupa Crazy Net, Fun Zip, dan Play kid. Wahana berupa Vertical Limit juga dapat dijumpai pada area play park yang setiap harinya melayani anak- anak bermain mulai usia 2-14 tahun.

Play park juga menyediakan Toddler Area, wahana untuk belajar menggambar dan mewarnai dengan kapasitas lebih dari 20 anak. Pada area ini juga disiapkan pembimbing anak-anak untuk membantu dan mengawasi aktivitas belajar mereka.

“Dengan total kapasitas 150 anak play park merupakan sebuah konsep bermain yang menawarkan keceriaan dan keseruan bermain bagi anak –anak untuk mengisi libur sekolah,” kata Nidia yang menargetkan pengunjung naik 20-30% berkat adanya Mookiland Play Park.

Ketika anak-anak bermain, orang tua pun tetap bisa menunggui anaknya dengan gembira. Pasalnya di dalam wahana, disediakan kursi-kursi kayu dan bantal-bantal empuk untuk duduk-duduk lesehan manja sembari membaca buku atau berselancar di internet.

Untuk bermain di Mookiland, pengunjung cukup membayar Rp 100.000 untuk hari biasa dan Rp 120.000 ribu pada akhir pekan per anak. Lippo Mall Kemang juga memberikan penawaran spesial bagi Privilege member Lippo Mall Kemang.

“Dengan fasilitas tambahan berupa play park ini akan memudahkan orang tua melakukan aktivitas belanja di dalam mal. Namun si kecil tetap bisa memiliki aktifitas yang tidak membosankan di usia mereka. Diharapkan dengan fasilitas bermain anak ini akan melengkapi Lippo Mall Kemang sebagai mal keluarga dengan fasilitas terlengkap yang memungkinkan seluruh anggota keluarga untuk segala usia dapat melakukan aktifitas dan kegiatan sesuai dengan kebutuhan dan selera masing-masing,” terang Nidia.

Selain Mookiland Play Park, pengunjung juga bisa bersantai sembari bersantap di area hangout paling asyik di Lippo Mall Kemang, yaitu Avenue of the Star. Di sini, bangku-bangku kayu dan sofa lengkap dengan bantal-bantal besar untuk duduk santai, bertebaran.

“Setiap hari, di sini juga ada live music untuk menemani pengunjung makan, minum, dan duduk santai,” tandas Nidia.




Sumber: Investor Daily
ARTIKEL TERKAIT