Kebiasaan lelaki yang sulit dipahami perempuan
Rahasia ini sering mendasari keputusan mereka untuk tetap melanjutkan hubungan atau tidak.

Ungkapan “para lelaki berasal dari Mars dan perempuan dari Venus” memang sangat menggambarkan kenyataan yang terjadi di dunia nyata. Bagaimana cara pandang dan pola pikir yang berseberangan membuat baik lelaki maupun perempuan terkadang sulit untuk bisa menerima cara pandang dan pola pikir masing-masing.

Laki-laki yang katanya memiliki cara pandang yang sederhana membuat kaum hawa sulit menerka apa yang sedang mereka inginkan dan pikirkan. Tapi, benarkah seperti itu? Berikut adalah beberapa rahasia lelaki yang perempuan harus tahu.

1. Pekerjaan adalah prioritas.
Sampai dengan para lelaki mencapai apa yang mereka impikan dalam hidup, seperti pada karier dan pekerjaan mereka, maka para lelaki tidak akan menjadi seseorang yang perempuan inginkan. Lelaki pada umumnya merasa bahwa bila mereka tidak mengejar impian dan ambisi yang mereka miliki, maka itu sama artinya dengan hidup dalam kehampaan. Sampai pada impian mereka yang belum tercapai, jangan pernah coba untuk mengubah mereka.

2. Lelaki (juga) ingin perempuan memulai inisiatif.
Lupakan semua teori ortodoks tentang bagaimana seharusnya perkenalan dan kencan yang berlangsung harus diawali oleh para lelaki. Pada dasarnya, mereka ingin tahu apakah kita tertarik dengan mereka. Dari situ, biar mereka melakukan “tugas”nya. Tak ada salahnya menyapa lebih dulu untuk menyatakan ketertarikan yang kita miliki kepada mereka

3. Lelaki enggan mendengar omelan.
Bila Anda melihat pasangan Anda ataupun para lelaki melakukan pekerjaan rumah atau tugas-tugas lain yang tidak umum dilakukan oleh lelaki, maka kemungkinan besar itu mereka lakukan hanya untuk menghindari omelan atau gerutu dari para perempuan. Mereka akan coba melakukannya dengan cara mereka sendiri. Pada kondisi ini, coba untuk tidak mengomentari, bahkan melemparkan omelan atau mereka akan meninggalkan Anda.

4. Lelaki tidak peduli dengan program diet saat Anda bersama mereka.
Kebanyakan perempuan menginginkan tubuh indah bak seorang model yang ramping dan tinggi semampai. Pun para lelaki merasa senang apabila pasangan mereka bisa memiliki tubuh indah tersebut. Tapi mereka tidak mau tahu berapa kalori yang sudah Anda konsumsi, berapa banyak makanan yang bisa mengacaukan pola diet Anda.

Lakukanlah olahraga secara rutin, dan coba untuk nikmati es krim coklat ataupun makanan lain yang mereka makan ketimbang teh hijau ataupun sayur-sayuran dan beras merah yang biasa Anda konsumsi, niscaya para lelaki akan mengajak Anda kembali untuk menemani mereka

5. Jangan harapkan mereka untuk melakukan lebih dari satu pekerjaan.
Terlebih saat mereka sedang melakukan hobi mereka seperti menonton pertandingan sepak bola, bermain video game, ataupun kegiatan lelaki pada umumnya.


Penulis: