Beberapa perempuan percaya menjalin hubungan dengan lelaki lebih muda adalah yang terbaik.

Tabloid dipenuhi dengan berita dan foto-foto pasangan yang terdiri dari seorang perempuan tua dan seorang lelaki muda. Tampaknya hubungan dengan seorang pemuda telah menjadi tren baru.

Jika Anda merasa lebih percaya diri, hanya perlu beberapa ide untuk mempelajari lebih lanjut tentang keuntungan dan kerugian berhubungan dengan seorang lelaki
lebih muda.

Keuntungan dan kerugian berpasangan dengan lelaki lebih muda

Keuntungan dari hubungan dengan seorang lelaki muda tentu kehidupan seksnya. Faktanya rata-rata, libido laki-laki muda sedikit lebih tinggi, sehingga Anda tidak perlu takut menghabiskan malam Anda sendiri atau gagal melakukan hubungan yang penuh gairah. Seorang pemuda hampir selalu siap beraksi, bahkan dapat bertahan sepanjang malam.

Jika keuntungan pemuda adalah libido tak terpuaskan mereka, kerugiannya pengalaman seksual mereka bisa menjadi kendala. Kadang-kadang Anda mungkin ingin mengenali kebutuhan dan keinginan Anda berdasarkan pengalaman, tapi Anda sering merasa seperti seorang guru karena Anda harus membimbing "mahasiswa" melalui setiap langkah dalam hubungan seksual.

Hal ini, terjadi jika Anda terlibat dengan banyak orang yang lebih muda. Pada saat yang sama, hubungan itu bisa sangat menyegarkan jika Anda seorang mitra yang lebih dominan dalam kehidupan seks Anda. Lelaki yang lebih tua umumnya sangat yakin bahwa mereka tahu segalanya tentang seks, tapi di sisi lain, lelaki yang lebih muda jauh lebih fleksibel dan lebih mudah untuk membimbing.

Jangan terganggu pendapat orang lain

Jika Anda bertemu seorang lelaki muda, Anda bisa berharap memperoleh banyak kesenangan. Hal ini, tentu saja, situasi yang ideal jika Anda adalah tipe perempuan yang tidak hanya menjalani hidup pasif saat puncak kenikmatan adalah menonton televisi setiap malam. Atau Anda lebih suka menikmati kehidupan malam di kota. Jika Anda merasakan sebaliknya, lebih baik berpikir ulang berkencan dengan seorang lelaki sedikit lebih muda.

Tetapi pertama-tama, Anda harus menyingkirkan stereotip bahwa jauh lebih alami jika Anda berpasangan dengan lelaki lebih tua. Anda harus mengatasi frustrasi tentang usia.

Ketika Anda merasa lebih percaya diri dalam hal ini, Anda siap untuk merayu seorang lelaki, sebuah studio kebugaran atau bar olahraga, misalnya, adalah tempat khas Anda dapat dengan mudah bertemu banyak lelaki muda.

Jadilah percaya diri dan menggoda pada saat yang sama, beberapa lelaki tak tahan perempuan lebih tua.

Penulis: