Ilustrasi godaan dalam sebuah hubungan
Ada beberapa tipe perempuan yang tidak boleh diajak kencan jika Anda tidak ingin mengalami kesulitan di kemudian hari. 

Selama ini, ada banyak cara yang biasa ditempuh oleh kaum lelaki untuk mendekati seorang perempuan guna mengajaknya berkencan.

Meski begitu, ada beberapa tipe perempuan yang terlarang untuk diajak kencan, jika Anda tidak ingin mengalami kesulitan di kemudian hari.

Seperti dilansir laman times of india, berikut adalah lima tipe perempuan yang harus dihindari sebelum Anda berpikir untuk mengajaknya berkencan.

Mantan Pacar
Hal yang paling baik adalah menghindari kemungkinan untuk menjalin kembali hubungan masa lalu yang terkadang tidak berakhir dengan baik dan membuat Anda harus menyesalinya kembali.

Teman Dekat Saudari
Selalu hindari kemungkinan terlibat dalam hubungan yang berkaitan dengan sahabta terbaik saudari Anda. Bukan hanya dapat merusak persahabatan Anda dengan dirinya, namun juga beresiko untuk menyakiti adik Anda sendiri.

Tipe Penyebar Gosip
Mungkin saja Anda tahu bahwa berkencan dirinya bisa sangat menyenangkan. Namun, harus diperhatikan pula akan banyaknya masalah yang bakal Anda hadapi. Selalu ingat untuk melakukan yang terbaik daripada menyesal.

Jenis Penguras Dompet
Usahakan untuk menjauhkan diri dari jenis perempuan yang satu ini karena konsekuensi logis yang bakal Anda hadapi adalah terkurasnya rekening bank Anda dalam memenuhi kebutuhannya berbelanja secara berlebihan.

Mantan Pacar Teman
Jika Anda menghargai persahabatan dengan kawan terbaik, hindari kencan dengan perempuan yang telah menjadi mantan-nya. Selain dapat membebani hubungan, juga membuat Anda kesulitan untuk bersosialisasi dengan teman-teman yang sama.

Penulis: /WBP