Ilustrasi tubuh langsing.
Tubuh langsing dianggap lebih hot, seksi dan fleksibel di tempat tidur.

Kebanyakan lelaki cenderung menginginkan pasangannya bertubuh langsing.

Pengaruh televisi yang kerap memamerkan keindahan lekuk tubuh para aktris cantik telah membuat kaum lelaki berfantasi tentang seorang perempuan bertubuh langsing, meski sebagian lelaki ada juga yang menyukai perempuan bertubuh gemuk.

Menurut sebuah survei baru, sebagian besar lelaki tidak suka berkencan dengan perempuan gemuk.

Lantas, apa yang menjadi alasan mereka begitu menyukai perempuan bertubuh langsing? Berikut penjelasannya.

Lebih "Hot"
Ketika Anda melihat indeks rasio di bagian pinggang ke pinggul, seorang perempuan bertubuh langsing jelas memiliki kurva sempurna untuk mengubah Anda. Semakin baik rasionya, maka perempuan tersebut akan terlihat lebih 'hot' dan memikat. Selain itu, perempuan bertubuh langsing juga mengingatkan kaum lelaki pada sosok model perempuan bertubuh tinggi dan seksi.

Lebih Seksi
Perempuan bertubuh langsing terlihat sangat seksi dan menarik jika dia mengenakan gaun atau pakaian ketat seperi hot pants, celana jins, dan rok. Seorang pria suka berkencan dengan perempuan bertubuh langsing yang memiliki payudara besar dan pinggang kecil.

Mudah Diangkat
Lelaki menyukai perempuan langsing lantaran tubuhnya mudah diangkat. Ini dianggap penting, karena kebanyakan lelaki berfantasi mengangkat tubuh pasangannya sebagai salah satu bentuk keromantisan dan ungkapan sayangnya.

Tidak Kurus
Tubuh kurus dengan tubuh langsing memang bedanya sangat tipis. Namun para lelaki tetap bisa membedakannya. Menurut mereka, perempuan bertubuh langsing memiliki lekuk tubuh dan bentuk payudara besar, sedangkan pinggangnya kecil. Sementara perempuan bertubuh kurus, lekuk tubuhnya tak begitu terlihat. Tak hanya itu, tubuh kurus juga biasanya memiliki payudara kecil dan pinggang yang kecil pula. Bentuk tubuh seperti ini dinilai kurang menarik. Inilah yang menjadi alasan mengapa lelaki menyukai tubuh langsing bak biola Spanyol.

Fleksibel di Tempat Tidur
Salah satu alasan mengapa lelaki menyukai perempuan langsing adalah fleksibel di tempat tidur. Berbeda dengan perempuan bertubuh gemuk yang membuat lelaki kesulitan untuk beradaptasi atau bereksperimen dengan pasangannya di tempat tidur.



Penulis: