Jelang Pilpres, Sandiaga Ajak DMI dan Ulama Sebarkan Cinta

Jelang Pilpres, Sandiaga Ajak DMI dan Ulama Sebarkan Cinta
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno ( Foto: Beritasatu Tv )
Lenny Tristia Tambun / JAS Jumat, 18 Mei 2018 | 13:36 WIB

Jakarta - Menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres) yang akan digelar pada 2019, Wakil Gubernur DKI, Sandiaga Uno mengajak Dewan Mesjid Indonesia (DMI) dan tokoh ulama menyebarkan cinta kasih dan kedamaian kepada warga Jakarta dan seluruh rakyat Indonesia.

“Kami mendorong soal ini di masjid. Nanti kami imbau DMI dan para kiai, khatib untuk menebarkan cinta. Karena DKI perlu cinta. Jakarta rindu dengan kesejukan dan kedamaian dan pesan-pesan damai,” kata Sandiaga di Balai Kota DKI, Jakarta, Jumat (18/5).

Untuk itu, ia mengajak para tokoh ulama, kiai dan khatib menyampaikan ceramah hanya menitikberatkan ke pengembangan ekonomi umat. “Karena ini titik balik dari ekonomi umat,” ujarnya.

Karena saat ini, lanjutnya, masih terjadi kesenjangan luar biasa di tengah-tengah warga masyarakat. Lapangan kerja susah didapat dan warga masih berjuang untuk mendapatkan kesejahteraan yang lebih baik.

“Arahan untuk masjid, mari memakmurkan jamaah dengan kegiatan yang berikan tekanan untuk bangkitnya ekonomi umat,” tukasnya.

Ditegaskannya, Pilkada DKI sudah berlalu. Dan saatnya menyiapkan agenda politik menjelang Pilpres dengan penuh silaturahmi, kesejukan, dan kebersamaan.

“Tentu kita melihat Pilkada DKI sudah berlalu. Dan sekarang kita menyiapkan untuk bagaimana agenda politik kita bisa dilakukan dengan penuh silaturahmi, penuh kesejukan, dan kebersamaan,” terangnya.



Sumber: BeritaSatu.com