3 Timnas Peserta Asian Games Bermarkas di Harper Lippo Cikarang

3 Timnas Peserta Asian Games Bermarkas di Harper Lippo Cikarang
Skuad Timnas Pakistan yang akan berlaga di Grup D di antaranya penjaga gawang Saqib Hanif (kiri), pelatih Jose Antonio Nogueira (tengah) d‎an kapten tim Saddam Husain (kanan), telah tiba di Harper Lippo Cikarang. ( Foto: Beritasatu Photo )
Mikael Niman / FER Minggu, 12 Agustus 2018 | 22:37 WIB

Bekasi - ‎PT Lippo Cikarang Tbk dan Hotel Harper Lippo Cikarang, Bekasi, menyambut gembira kedatangan pemain sepakbola dan official asal negara Jepang, Vietnam dan Pakistan. ‎Mereka tiba di Hotel Harper, sejak Sabtu (11/8) malam.

‎Ketiga negara ini akan berlaga di babak penyisihan Grup D bersama dengan Nepal. Panitia penyelenggara Asian Games 2018 memilih Harper Cikarang sebagai salah satu tempat penginapan para pemain karena lokasinya berdekatan dengan tempat pertandingan (venue) di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi.

‎Direktur PT Lippo Cikarang Tbk, Ju Kian Salim, menyampaikan kegembiraan dan kebanggaannya atas terpilihnya Harper Cikarang.

"Ini menjadi kebanggan bagi kami Lippo Cikarang menjadi tuan rumah melalui Hotel Harper Lippo Cikarang dalam event Asian Games 2018. Untuk itu, kami mengupayakan yang terbaik dalam mendukung persiapan para atlet menjelang pertandingan seperti menyediakan fasilitas jogging track," ujar Ju Kian Salim, Minggu (12/8).

Ju Kian Salim menjelaskan, fasilitas penginapan dan jogging track telah dipersiapkan untuk mengakomodir kebutuhan latihan bagi 90 atlet dan kru. Masing-masing negara membawa sekitar 30 pemain atlet dan official.

Menurutnya, para pemain mancanegara ini dapat menggunakan fasilitas jogging track yang sudah tersedia di Perumahan Taman Simpruk, atau tepatnya berada di belakang Harper Cikarang sehingga memudahkan akses bagi para pemain.

"Green concept yang diterapkan oleh Lippo Cikarang di seluruh perumahan dan kawasannya memastikan ketersediaan area hijau yang memberikan kenyamanan dan kesejukan saat berlatih serta didukung oleh keberadaan kontur tanah kawasan perumahan yang berbukit-bukit sangat kondusif sebagai area latih untuk meningkatkan stamina para atlet," sambungnya.

‎General Manager Hotel Harper Cikarang, Bambang Wijanarko menambahkan, terpilihnya Hotel Harper merupakan wujud kepercayaan terhadap manajemen hotel. "Terpilihnya Hotel Harper sebagai penginapan bagi para atlet merupakan apresiasi dan wujud kepercayaan yang akan kami pergunakan sebaik mungkin melalui layanan terbaik yang dapat kami berikan," ujar Bambang.

Ketersediaan layanan dan fasilitas di Harper Cikarang di antaranya memiliki akses langsung ke jalan Tol Jakarta-Cikampek, stadion olahraga, pusat pemerintahan daerah, dan berbagai pusat perbelanjaan serta kuliner. "Hotel Harper juga dilengkapi dengan akses internet yang prima mencapai 100 Mbps selama 24 jam," tuturnya.

Pelatih Timnas Pakistan, Jose Antonio Nogueira, mengungkapkan rasa gembira atas penyambutan yang dilakukan Lippo Cikarang dan Hotel Harper.

‎"Kami sangat sangat bahagia tiba di Indonesia, ‎dengan suasana yang baik, pemandangan yang indah, kami sangat nyaman tinggal di Harper," ujar Nogueira.

Pelatih berkebangsaan Brasil ini, ingin membawa Timnas Pakistan hingga masuk ke babak final. Laga perdana Timnas Pakistan akan bertemu dengan Vietnam pada Selasa (14/8) pukul 16.00 WIB.

 



Sumber: Suara Pembaruan
CLOSE