LSPR Transpark Beroperasi di 2019

LSPR Transpark Beroperasi di 2019
Topping off ceremony gedung kampus LSPR Transpark. ( Foto: Istimewa )
Feriawan Hidayat / FER Minggu, 12 Agustus 2018 | 23:46 WIB

Jakarta - Pembangunan konstruksi gedung kampus LSPR Transpark telah memasuki tahap akhir. Hal ini ditandai dengan prosesi penutupan atap atau topping off, di kawasan Juanda, Bekasi Timur, Jawa Barat, Minggu (12/8). Gedung kampus baru ini, dibangun oleh pengembang Trans Property yang merupakan bagian dari CT Corpora.

Kampus LSPR Transpark memiliki ketinggian 12 lantai dan didalamnya terdapat 33 ruang kelas yang akan digunakan dalam tiga shift (pagi, siang, sore). Dalam gedung ini juga terdapat lima studio, diantaranya TV Studio dan Film Production, Post Production and Animation, Studio Recording and Mixing, Studio Radio dan Life Drawing Studio.

Founder dan Director LSPR Jakarta, Prita Kemal Gani mengatakan, pembangunan gedung kampus LSPR Transpark ini, merupakan tambahan dari sejumlah kampus yang sudah ada. Keberadaan kampus ini merupakan yang keempat setelah kampus Intiland Tower, Sudirman Park, dan Kampus Bali Renon. Rencananya, LSPR Transpark akan mulai beroperasi di 2019.

"Kampus LSPR Transpark dibangun khusus untuk jurusan Performing Arts of Communication, Digital Media Communication, Entrepreneurship, Hospitality Management and MICE, Mass Communication dengan dua sub konsentrasi, Digital Film Making & Broadcast Journalism," kata Prita.

Prita menambahkan, kampus ini juga dilengkapi perpustakaan serta auditorium yang dapat menampung lebih kurang 400 orang, ditambah berbagai fasilitas lainnya untuk menunjang kenyamanan proses belajar mengajar.

"Kampus ini akan menjadi salah satu kampus dengan fasilitas terlengkap. Jadi, pembangunan gedung kampus ini tak hanya sekedar membangun sebuah gedung, namun juga membangun masa depan generasi muda Indonesia," tandasnya.



Sumber: BeritaSatu.com