BeritaSatu.com

Hidup Anda bisa seindah pelangi
Jika Anda pandai mewarnai.
Kami datang setiap hitungan detik,
membawa aneka ragam informasi.

Beritasatu.com mewarnai hidup Anda
dengan informasi aktual-penuh makna.
Beritasatu.com sumber informasi terpercaya.
Close

    Jaksa penuntun umum tidak dapat menghadirkan saksi yang sudah diagendakan dan dikoordinasikan dengan penasihat hukum Basuki.

    Briptu Ahmad Hamdani mengakaku hanya mengikuti keterangan pelapor karena tidak mengetahui tanggal berapa Basuki mengunjungi Kepulauan Seribu.

    Saksi Willyudin Abdul Rasyid Dhani melaporkan Ahok ke polisi setelah melihat video pidato Ahok di Kepulauan Seribu di rumahnya.

    Ribuan polisi dikerahkan untuk melakukan pengamanan di lokasi yang terbagi dalam empat ring.

    Tim kuasa hukum Basuki Tjahaja Purnama akan mengecek laporan salah satu saksi pelapor yang menyebutkan peristiwa pidana Ahok terjadi di Tegallega, Bogor.

    Rizieq kembali dilaporkan lantaran diduga menyebarkan kebencian kepada Suku, Agama, Ras dan Antargolongan (SARA) saat berceramah kepada Kapolda Metro Jaya.

    Jaksa berencana menghadirkan enam saksi pelapor dalam lanjutan sidang kasus penodaan agama dengan terdakwa Gubernur DKI nonaktif Basuki Tjahaja Purnama.

    Sebelumnya, tim pengacara Basuki sudah melaporkan Sekjen DPP FPI Jakarta Novel Chaidir Hasan alias Habib Novel ke Polda metor Jaya.

    Seperti diberitakan ada 20 orang saksi yang telah diperiksa dalam kasus ini termasuk Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah.

    Dikatakannya, pada fakta persidangan Novel mengatakan Basuki telah merekayasa kasusnya sehingga yang bersangkutan masuk penjara.

    Pemuda tersebut berinisial TM dengan usia masih 16 tahun.

    Ribuan botol miras tersebut dikumpulkan dari 11 kegiatan penertiban yang digelar di sekitaran Kota Depok.

    Jakarta Memilih

    Tiga pasangan calon gubernur dan wakil gubernur bakal dipilih dalam Pilgub DKI Jakarta 2017. Pasangan mana yang Anda pilih?

    Agus-Sylviana
    Ahok-Djarot
    Anies-Sandiaga
    Jokowi Potong Rambut, Tukang Salon Bilang Seperti Mimpi
    Kaesang sempat berpesan ke tukang cukur: "hati-hati Mas motongnya, nanti tambah jelek".