Jakarta - Menyemarakkan perayaan Paskah tahun ini, Mal Taman Anggrek (MTA) mengadakan rangkaian acara menarik bertema “Hop into Easter”. Acara yang digelar di lantai ground Mal Taman Anggrek ini diadakan mulai 25-31 Maret 2013.

Selama periode program Hop into Easter, pengunjung bersama keluarga dapat mengikuti beragam perlombaan sekaligus mengasah kreatifitas.

PR & Communications MTA, Nina Anastasia Adelini, mengatakan bagi anak-anak berusia 3-10 tahun, Mal Taman Anggrek menggelar lomba mewarnai. Lomba ini dibagi menjadi dua kategori, yaitu usia 3 - 5 tahun dan usia 6 - 10 tahun yang masing-masing diadakan pada 30 dan 31 Maret 2013 di koridor lantai Ground.

MTA juga mengadakan egg decorating atau lomba menghias telur, yang juga dibagi menjadi dua kategori, usia 5 - 8 tahun dan usia 9 - 12 tahun. Masing-masing diadakan pada 30 dan 31 Maret 2013.

Dalam lomba ini, manajemen MTA menyediakan telur plastik, dan para peserta wajib menghias telur tersebut dengan bahan-bahan yang dibawa sendiri.

Sebagai hadiah lomba mewarna dan menghias telur, Mal Taman Anggrek menyediakan voucher belanja senilai 800 ribu untuk juara 1, 700 ribu untuk juara 2, dan 600 ribu untuk juara 3. Masing-masing akan mendapat piala dan merchandise dari Pigeon dan Timezone.

Tidak hanya itu, pada hari Sabtu 30 Maret 2013, Mal Taman Anggrek mengadakan lomba mencari telur - telur atau egg hunt. Peserta egg hunt ini dapat diikuti pasangan baik teman maupun yang memiliki hubungan keluarga. Mereka akan diminta memecahkan soal, soal tersebut mengacu pada nama toko tempat dimana telur-telur tersebut disembunyikan.

Sebagai hadiah Egg Hunt, Mal Taman Anggrek menyediakan voucher belanja senilai 800 ribu untuk juara 1, 700 ribu untuk juara 2, dan 600 ribu untuk juara 3. Masing-masing akan mendapat piala dan merchandise dari Pigeon.

Jangan lewatkan juga Fun Activities yang diadakan oleh Lolypop School, Lomba Mewarnai oleh Rainbow Accessories dan aksi panggung dari Talenta Kids.

Seluruh rangkaian acara ini diharapkan dapat menjadi ajang yang menghibur, pengisi waktu luang sekaligus mempunyai nilai edukatif bagi pengunjung.

Suara Pembaruan H-15

Suara Pembaruan

Penulis: H-15/YUD

Sumber:Suara Pembaruan