Jakarta - Atria Hotel & Conference Paramount Serpong (AHCPS) bekerja sama dengan Atria Residences Paramount Serpong (ARPS) yang berada dalam satu manajemen menyelenggarakan kegiatan sosialnya dalam rangka menyemarakkan Hari Kartini yang jatuh pada 21 April serta Hari Bumi pada 22 April.

Kegiatan-kegiatan sosial ini dijalankan melalui satu organisasi khusus yang dimiliki oleh AHCPS & ARPS yakni Brand Ambassador Team dengan total anggota sekitar 25 orang.

Pada tahun ini acara sosial tersebut bertema “Atria Peduli Lingkungan dan Kartini Indonesia”, yang diadakan pada Senin, 22 April 2013 dengan melakukan kegiatan menyapu jalan bersama. Kegiatan ini dilakukan untuk membantu 10 kartini penyapu jalanan di area Gading Serpong yang hanya menerima upah harian Rp. 15 sampai 25 ribu perhari. Padahal mereka sudah bekerja lebih dari 10 tahun.

Selain itu AHCPS & ARPS juga memberikan apresiasi bagi 10 guru wanita honorer Sekolah Dasar di sekitar Serpong seperti SDN Bojongnangka I, SDN Curug Wetan V dan SDN Binong VI.

Menurut General Manager AHCPS & ARPS Ainur Rofiq Mustamar program ini merupakan perwujudan rasa hormat terhadap pahlawan wanita yang telah berjasa yakni Ibu Kartini serta turut berpartisipasi dalam mengkampanyekan bumi yang bersih dan nyaman.

Penulis: H-15/AF